uefau17.com

Unik, Pengembang Ini Ajak Konsumen Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah - Regional

, Bekasi - Pengembang di Cikarang, Bekasi ini, mengajak konsumen atau calon penghuni perumahannya, untuk melakukan peletakan baru pertama rumah yang mereka beli. Hal ini dipercaya sebagai tanda baik dalam memulai kehidupan baru bersama keluarga di rumah impian mereka.

Langkah ini dilakukan pengembang perumahan Mustika Village Sukamulya, Cikarang. Menurut Direktur Sales and Marketing Mustika Land, Myrna Roseli Sudjana, langkah ini dilakukan agar konsumen yang akan menempati rumahnya memiliki ikatan emosional dan memberikan kenangan-kenangan yang tak terlupakan saat rumah akan dibangun.

 "Sebab bagi masyarakat Indonesia, rumah memiliki arti penting dalam membangunan kehidupan dan membentuk karakter seluruh anggota keluarga. Karena itu, secara filosofis meletakan fondasi atau batu pertama oleh para pembelinya, memiliki makna penting untuk memulai kehidupan bersama keluarga tersebut," tutur Myrna.

Menurut praktisi pemasaran properti Andy K. Natanael, program yang melibatkan konsumen pada peletakan batu pertama di rumah yang mereka beli ini baru pertama kali dilakukan di Indonesia oleh pengembang. Dia berharap, program semacam ini akan menjadi tren yang dilakukan pengembang lain di masa depan.

”Ini peristiwa yang unik dan baru pertama kali dilakukan oleh pengembang di Indonesia. Ini artinya Mustika Land menghargai konsumennya. Di samping itu, dengan konsumen melihat langsung progres pembangunan rumah, maka kepercayaan mereka kepada pengembang makin kuat,” kata Andy.

Mustika Village Sukamulya sendiri adalah perumahan berkonsep modern dengan desain Japanese Indonesian (Japindo). Perumahan ini merupakan hasil kolaborasi antara pengembang Mustika Land yang dengan pengembang dari Jepang, Creed Group.

”Dari hasil kolaborasi kami dengan Creed Group, Mustika Village Sukamulya berhasil menawarkan hunian yang bernilai tinggi dengan kualitas unggul, menjadikan rumah-rumah ini sangat diincar oleh para calon pembeli,” jelas Myrna.

Myrna menjelaskan, dari total lahan 35 hektar, pembangunan Mustika Village Sukamulya saat ini memasuki tahap III. Pada pembangunan tahap I dan II pengembang telah sukses menjual sekitar 680 rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat