uefau17.com

Dukungan Terus Mengalir, Puluhan Sopir Angkot di Jeneponto Pasang Stiker Syamsuddin Karlos - Regional

, Jakarta Dukungan untuk bakal calon Bupati Jeneponto, Syamsuddin Karlos terus mengalir. Kali ini puluhan mobil angkutan umum yang berada di Jeneponto menyatakan diri mendukung politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu. 

Dukungan itu dibuktikan dengan antusiasme para sopir angkutan umum atau Pete-pete memasang stiker Syamsuddin Karlos di kaca belakang mobil mereka.

"Ini adalah bentuk kecintaan kami kepada Karlos," kata Daeng Pudding, salah satu anggota komunitas angkutan umum Jeneponto, Sabtu (22/7/2023). 

Pudding bahkan menegaskan bahwa sebenarnya masih banyak anggota komunitas angkutan umum yang ingin memasang stiker Syamsuddin Karlos di mobil mereka. Olehnya itu secara bertahap nantinya mereka juga akan ikut serta menyatakan dukungan untuk Syamsuddin Karlos. 

"Masih banyak yang mau. Bahkan mereka langsung bersedia mobilnya dipasang stiker," kata Pudding di hadapan Syamsuddin Karlos.

Pudding menjelaskan alasan dirinya dan puluhan sopir Pete-pete menyatakan diri mendukung Syamsuddin Karlos adalah karena dirinya yakin di tangan Syamsuddin Karlos, Jeneponto akan maju dan semakin berkembang. 

"Itu sama dengan tagline beliau yaitu Jeneponto Maju. Maka dengan itu kami secara tegas menyatakan dukungan untuk Syamsuddin Karlos," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat