uefau17.com

Persebaya Keok Lawan PSIS Semarang, Aji Santoso Soroti Peluang Tak Jadi Gol - Regional

, Semarang - Lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2023 mempertemukan PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu sore (16/7/2023). Pertandingan berakhir dengan kekalahan tim tamu.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan pertandingan berjalan cukup berimbang hanya saja ia menyebut PSIS Semarang setelah mencetak gol mentalitas bermainnya langsung bertambah.

"Dia (PSIS) naik dan dia bisa cetak gol lagi dan saya menyayangkan peluang-peluang yang ada tidak terjadi gol. Itu yang harus menjadi koreksi kami berikutnya. Saya sudah sampaikan tidak perlu mengharapkan wasit selama wasit belum meniup peluit (pelanggaran)," ucap Aji Santoso usai laga dalam sesi temu wartawan, Minggu (16/7/2023).

Menurut Aji, komunikasi antar pemain seharusnya tidak ada maslaah, tapi dirinya mendapatkan pekerjaan rumah tentang peluang yang tidak bisa dikonversikan menjadi gol. 

"Itu yang perlu saya cermati karena bruno belum 100 persen fit jadi ketajaman pemain kita sedikit berkurang," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Evaluasi laga selanjutnya

Sementara itu, perwakilan pemain Persebaya Surabaya, Ferdinan Sinaga menyebut kekalahan melawan PSIS Semarang menjadi pembelajaran dan evaluasi mereka untuk menghadapi laga di pekan keempat mendatang.

"Kami akan perbaiki permainan dan mentalitas, supaya bisa berjuang sampai akhir pertandingan dan fokus. Bagaimana kita menyikapi pertandingan ini pembelajaran untuk di pertandingan berikutnya jangan sampai kesalahan berulang," pungkasnya.

Persebaya Surabaya sudah tiga kali menjalani laga melawan Persis Solo dengan skor 2-3 kemenangan untuk tim Bajul Ijo, lalu pada laga kedua di kandangnya melawan Barito Putera berakhir imbang 1-1. Sayang dalam laga ketiga mereka harus kalah atas Laskar Mahesa Jenar 2-0.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat