uefau17.com

Ramaikan Indobuildtech 2023, Maxi Steel Door Pamerkan Berbagai Produk Baru - Regional

, Tangerang - Pameran arsitektur, bahan bangunan & interior terkemuka, IndoBuildTech Expo 2023 kembali digelar, 5-9 Juli 2023. Memasuki edisi ke-22 IndoBuildTech Expo 2023 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Jawa Barat ini merupakan pameran material bangunan, arsitektur, dan interior terbesar di Indonesia, yang secara spesifik mempertemukan pemasok material, pemilik jasa (arsitek dan desainer), dengan end user.

Salah satu perusahaan turut serta dalam pameran ini adalah Maxi Steel Door. Perusahaan ini berupaya untuk terus mengenalkan perkembangan inovasi produk pintu galvalume di Indonesia.

Perlu diketahui bahwa Maxi Steel Door merupakan produk pintu tropis ramah lingkungan asli dari Indonesia. Pameran Indobuildtech 2023 ini juga menjadi momen dalam memperkenalkan produk pintu galvalum buatan dalam negeri yang ramah terhadap lingkungan.

"Menggunakan material galvalum terbaik dari NS Bluescope Steel yang sudah teruji ketahanannya selama 100 tahun. Karena selain sebagai ajang memamerkan produk, Indobuildtech juga menjadi ajang edukasi kami dalam alternatif pemilihan material pengganti pintu kayu," ujar Suharto.

Selama pameran, perusahaan menghadirkan beragam jajaran produknya dengan lebih dari 20 produk unggulan, yang tentunya dapat mengakomodasi kebutuhan pintu konsumen yang bervariasi baik untuk rumah tinggal, hotel, rumah sakit, sekolahan, apartement, indekos, rumah ibadah, dan lain-lain.

Menurut National Relationship Manager, Suharto, melalui partisipasi aktif pada kegiatan pameran ini menjadikan salah satu strategi kami untuk mendekatkan diri dan memperkenalkan inovasi produk baja galvalume kepada para konsumen. Maxi Steel Door menawarkan berbagai varian pintu yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Pengguna dapat memilih sendiri jenis, ukuran, model dan warna pintu sesuai dengan kebutuhan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat