uefau17.com

Samsung S21 FE 5G Incaran Para Gamers? Yakin? - Regional

, Jakarta Baru-baru ini pengguna gadget di tanah air lagi dibikin kagum oleh keluaran baru Samsung yang memiliki warna epic dan juga harga Rp7 hingga Rp8 jutaan. Hal itu dijelaskan oleh MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan.

lham menjelaskan pada produk Samsung S21 FE 5G tersebut menawarkan harga baru mulai harga Rp7.499.000 8/128 GB, dan RP7.999.000 8/256 GB. Tersedia tambahan warna navy/blue itu didesain untuk para pengguna gamers.

"Ponsel ini favoritnya para gamers, konten kreator, maupun penggemar hiburan," kata Ilham, Selasa (20/6/2023).

Menurutnya, ponsel yang dilengkapi fitur pro-grade camera, prosesor kelas flagship dan layar dynamic AMOLED 2x merupakan ponsel yang sangat cocok untuk mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spek Mewah

"Pentingnya tampilan desain premium saat konsumen memilih ponsel untuk berbagai kebutuhan gaya hidup digital atau ekpresi mereka. Desain warna navy blue paling dicari konsumen," ungkap dia.

Dalam kesempatan itu, dia memaparkan dengan spesifikasi mewah kelebihan ponsel yang diharapkan sebagai incaran para gamers dan konten kreator itu juga ramah kantong.

"Warna navy/blue dan harga terjangkau memberikan banyak pengalaman memiliki smartphone flagship terkangkau yang fun," jelas dia.

Bahkan, dirinya menyebut untuk para gamers yang menggunakan ponsel ini bisa merasakan bermain apapun gamenya tidak akan mengalami kendala putus-putus yang menganggu ketika tengah bermain game.

"Para gamers akan tambah kompetitif, lalu stramers berbagi serial favorit bisa dinikmati dalam tampilan terbaik yang tak melelahkan mata dengan blue light filternya," katanya.

Minat?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat