uefau17.com

PSSI Sampaikan Apresiasi kepada Sponsor Laga Indonesia vs Argentina - Regional

, Jakarta - PSSI menyampaikan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung penuh terselenggaranya FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina yang akan bermain hari ini, Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

"Terima kasih kepada para sponsor partner yang telah memberikan komitmen dan dukungan bagi Tim Nasional Indonesia yang dimulai dari International Friendly Match Indonesia vs Palestina 14 Juni dan Indonesia vs Argentina 19 Juni. PSSI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi yang diberikan bagi transformasi sepakbola Indonesia,” kata Head of Marketing & Commersial Division LOC FIFA Match Day Indonesia vs Argentina, Marsal Masita dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (19/6/2023).

Seperti diketahui, Timnas Indonesia mendapat kesempatan sekali seumur hidup pada FIFA Matchday Juni 2023. Pasukan Shin Tae-yong bakal meladeni juara dunia Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pertandingan tersebut berlangsung Senin (19/6/2023). Indonesia dan Argentina melakoni laga kedua setelah bertanding beberapa hari sebelumnya.

Timnas Indonesia menghadapi Palestina dan bermain 0-0 di Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023). Sementara Argentina bersua Australia di Workers Stadium, Kamis (15/6/2023).

PSSI juga menyampaikan terima kasih juga kepada para sponsor atas minatnya yang amat besar untuk mendukung acara ini, teruntuk juga fans.

Semua ini tak akan terwujud kalau tidak ada dukungan dan kerja keras gotong royong dari mereka yang sangat peduli terhadap perkembangan sepakbola Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan dari Sponsor

Sementara itu, dari sponsor mengatakan, ini adalah salah satu bentuk kecil dari dukungan mereka terhadap perkembangan sepak bola Indonesia. Para sponsor akan terus mendukung kemajuan olah raga paling populer di negeri ini.

Untuk diketahui, pada laga ini ada banyak sponsor, seperti PT Freeport Indonesia sebagai sponsor utama, Bank Rakyat Indonesia, Sinarmas, Indosat Ooreedo Hutchinson, Indofood, Astra Finacial sebagai ofisial sponsor, Tiket.com, Mitra Orphys Sport Clinic, Oxygen, Garuda Indonesia, Kapal Api, Cityvision, Aice, IFG Life.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat