uefau17.com

Dari Im Siwan hingga Kang Ha Neul, Squid Game 2 Bakal Bertabur Bintang - Regional

, Bandung - Netflix baru-baru ini merilis pengumuman pemeran untuk serial populer mereka Squid Game 2. Terlihat beberapa nama aktor ternama Korea selatan yang dikabarkan akan tampil dalam serial ini.

Selain itu, beberapa aktor populer tersebut juga dikenal dengan peran mereka di film bergenre thriller dan action. Seperti Im Siwan yang dikenal dalam perannya sebagai psikopat, hingga Kang Ha Neul yang sering tampil dalam film dan serial aksi.

Squid Game Season 2 ini disutradarai dan ditulis oleh Hwang Dong Hyuk. Tentunya banyak yang menantikan serial season kedua ini mengingat akhir ceritanya membuat penasaran banyak orang.

Melansir dari netflix.com, masih ada wajah-wajah lama dalam serial ini. Mulai dari Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, hingga Gong Yoo.

Meski sudah merilis trailernya, saat ini belum ada kabar resmi untuk jadwal tayang Squid Game Season 2. Namun, serial ini disebut-sebut akan tayang pada tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Pada serial pertamanya, Squid Game menceritakan tentang Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) yang dipecat dari pekerjaannya. Ia harus mengalami hidup yang sengsara dan suatu hari seseorang mengajaknya bermain game bertahan hidup rahasia.

Permainan ini mempunyai total hadiah 45,6 miliar won untuk pemenang utamanya dan ia pun tergiur untuk mengikutinya.

Saat mengikuti permainan, Gi Hun baru mengetahui teman satu kampungnya yaitu Cho Sang Woo (Park Hae Soo) ternyata mengikuti permainan ini.

Keduanya dipertemukan untuk menjadi saingan untuk bertahan hidup untuk mendapatkan hadiah utama tersebut. Gi Hun yang berhasil bertahan ingin mengetahui beberapa fakta yang ada dalam permainan ini.

Pada akhir cerita season pertama memperlihatkan akhir yang cukup menggantung, sehingga membuat para penonton penasaran dengan kisah selanjutnya.

Apakah Gi Hun kembali berpartisipasi? Rahasia apa yang disimpan oleh pembuat game itu selama ini? Serta bagaimana pemeran baru berakting dalam film populer di dunia ini?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Melansir dari unggahan Netflix berikut ini daftar pemeran yang tampil dalam season kedua:

1. Lee Jung Jae sebagai Seong Gi Hun.

2. Lee Byung Hun sebagai Front Man.

3. Wi Ha Joon sebagai Hwang Jun Ho.

4. Gong Yoo sebagai Suit Man.

5. Im Si Wan.

6. Kang Ha Neul.

7. Park Sung Hoon.

8. Yang Dong Geun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat