uefau17.com

One Ok Rock Resmi Tambah Hari untuk Konser Jakarta, Ini 10 Lagu Populer yang Wajib Dihafalkan - Regional

, Jakarta - One Ok Rock resmi menambah konser tur dunianya di Jakarta menjadi dua hari. Kabar tersebut diumumkan melalui akun Instagram @oneokrockofficial dan Twitter @ONEOKROCK_japan tak lama setelah tiket konser untuk 29 September 2023 dinyatakan sold out.

Band rock ternama asal Jepang ini pun dipastikan akan menggelar tur 'Luxury Disease Asia Tour 2023' di Jakarta. Konser One Ok Rock tambah dua hari pada 29-30 September 2023. Konser tersebut digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Sebelum datang ke tur konser kali ini, berikut 10 lagu One Ok Rock yang wajib dihafalkan:

1. Wherever You Are

'Wherever You Are' merupakan salah satu judul lagu terpopuler One Ok Rock. Lagu ini juga sering dibawakan saat konser.

Lagu ini menjadi daftar lagu di album 'Niche Syndrome'. Menurut sang vokalis Takahiro Moriuchi, lagu ini diciptakan untuk sang sahabat yang melangsungkan pernikahan.

2. Stand Out Fit In

'Stand Out Fit In' masuk ke dalam daftar lagu di album 'Eye of the Storm'. Lagu ini memiliki makna memotivasi para penggemar One Ok Rock untuk menjadi pribadi yang lebih baik, tidak lelah mengejar mimpi, dan terus berpegang pada tujuan hidup.

3. The Beginning

Secara tersirat, lagu 'The Beginning' menggambarkan kisah perjalanan bermusik One Ok Rock.

Lagu ini memiliki makna motivasi yang membangun para pendengar untuk tidak menyerah memperjuangkan berbagai hal, termasuk cinta. Lagu ini juga menjadi soundtrack untuk live action anime ternama 'Rurouni Kenshin' atau 'Samurai X'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Heartache

4. Heartache

Selain 'The Beginning', lagu 'Heartache' juga menjadi salah satu lagu soundtrack untuk film 'Rurouni Kenshin'. Berbeda dengan lagu One Ok Rock pada umumnya yang cenderung keras dan kencang, lagu ini justru memiliki nada mellow yang mampu membuat para pendengarnya ikut terbawa suasana.

5. Mighty Long Fall

Masih seputar soundtrack, lagu 'Mighty Long Fall' milik One Ok Rock juga menjadi soundtrack film 'Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno' yang rilis pada 2014. Lagu ini berhasil bertengger di beberapa chart musik, salah satunya mendapat peringkat ke-2 di Billboard Japan Hot 100.

6. Wasted Night

Satu lagi lagu populer One Ok Rock yang menjadi soundtrack film, yakni 'Wasted Night'. Lagu ini menjadi soundtrack film live action 'Kingdom' yang diadaptasi dari manga dan anime dengan judul yang sama.

7. Save Yourself

Lagu 'Save Yourself' dirilis dalam dua versi bahasa, yakni bahasa Inggris dan bahasa Jepang. Lagu ini menjadi bagian dari album 'Luxury Disease' yang dirilis pada 2022.

Lagu ini memiliki makna bahwa dalam kehidupan sehari-hari selalu ada situasi baik maupun buruk. Manusia tidak bisa bergantung pada orang lain terus-menerus dan harus menyelamatkan diri sendiri.

8. Let Me Let You Go

'Let Me Let You Go' adalah single One Ok Rock yang dirilis pada 2022. Salah satu personel band 5 Second of Summer (5SOS), Ashton Irwin, ikut andil dalam penulisan lagunya.

9. Kanzen Kankaku Dreamer

'Kanzen Kankaku Dreamer' adalah single yang dirilis setelah gitaris utama One Ok Rock, Alex, keluar dari band karena sebuah insiden. Lagu ini juga dirilis di album 'Niche Syndrome'.

10. Renegades

Lagu 'Renegades' menjadi lagu yang cukup populer di Jepang. Beberapa musisi ternama terlibat dalam pembuatan karya ini, seperti Ed Sheeran dan vokalis Coldrain, Masato Hayakawa.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat