uefau17.com

Syamsuddin Karlos Pinang Barani Demi Menangkan Pilkada Jeneponto 2024 - Regional

, Jeneponto - Teka-teki tokoh yang akan mendampingi Syamsuddin Karlos untuk Pilkada Jeneponto 2024 mendatang perlahan terungkap. Dia adalah Andi Baharuddin BJ. Karaeng Nai atau yang lebih akrab dikenal dengan akronim 'Barani'.

Syamsuddin Karlos sendiri mengakui hal tersebut. Dia menjelaskan, dipilihnya Barani untuk mendampingi dirinya pada Pilkada Jeneponto 2024 telah melalui pertimbangan yang sangat matang.

"Setelah kami dan tim mempertimbangkan kita memutuskan untuk memilih Barani," kata Karlos, Senin (29/5/2023).

Karlos menjelaskan bahwa alasannya memilih Barani adalah karena dia dinilai merupakan tokoh birokrasi yang sangat paham tentang pemerintahan. Selain itu, Barani juga merupakan tokoh masyarakat yang dikenal dengan kesederhanaannya dan sangat merakyat.

Barani diketahui merupakan mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Jeneponto. Dia juga adalah tokoh masyarakat yang banyak dikenal di hampir seluruh wilayah Jeneponto, terutama di Kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat.

"Tentu banyak pertimbangan. Salah satunya adalah karena beliau merupakan tokoh birokrasi yang sangat merakyat. Kami juga sudah berkomunikasi dengan beliau," ucapnya.

Belakangan, sejumlah baliho dengan tagline Karlos-Barani untuk Jeneponto Maju pun terlihat mulai terpasang di beberapa titik di Kabupaten Jeneponto. Hal itu merupakan bentuk dukungan masyarakat kepada kedua tokoh terbaik di Tanah Turatea tersebut.

Barani dan Syamsuddin Karlos selama ini memang dikenal memiliki kedekatan emosional yang sangat baik. Keduanya beberapa kali terlihat berdampingan dalam sejumlah pertemuan.

"Saya siap mendampingi Karlos untuk Pilkada Jeneponto 2024 mendatang," tegas Barani secara terpisah. 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat