uefau17.com

Istri Pamer Harley dan Hummer, Harta Kekayaan Aiptu Mustahir Jadi Sorotan - Regional

, Makassar - Aiptu Mustahir jadi sorotan publik usai istrinya, Yuyun Kamaruddin, mengunggah foto dirinya dengan sepeda motor Harley-Davidson. Netizen pun ramai-ramai menyoroti harta kekayaan personel Polri yang bertugas di Satuan Brimob Polda Sulsel tersebut. 

Tak hanya berfoto dengan motor Harley-Davidson, Yuyun Kamaruddin Mustahir juga terlihat berfoto dengan sebuah mobil Hummer. Belakangan foto-foto flexing yang diunggah oleh Yuyun di akun Facebook miliknya itu dihapus. 

Tak hanya itu, dari informasi yang berhasil dihimpun, Aiptu Mustahir juga memiliki sebuah rumah mewah bak istana di Desa Pucak, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Di garasi rumah mewah tersebut terparkir sejumlah mobil-mobil mewah, di antaranya seperti Hummer, Rubicon, Honda CRV, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Hardtop, Toyota Fortuner, Toyota Hilux dan Honda City. 

Publik sendiri merasa janggal dengan harta kekayaan keluarga Aiptu Mustahir. Pasalnya polisi berpangkat Aiptu hanya memiliki gaji sekitar Rp4 juta rupiah. 

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana membenarkan ihwal viralnya foto-foto yang diunggah oleh istri Aiptu Mustahir, Yuyun Kamaruddin. Komang mengatakan bahwa pihak Polda Sulsel tengah mengumpulkan bukti-bukti terkait hal tersebut. 

"Ini yang saya minta gambarnya. Saya suruh Dansat Brimob yang cek ya," kata Komang kepada wartawan, Kamis (4/5/2023). 

Komang menegaskan bahwa Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo telah melarang anggota polisi dan keluarga untuk memamerkan gaya hidup hedon di media sosial. 

"Perintah Kapolri anggota dilarang memperlihatkan gaya hidup hedon. Sudah perintah Kapolri, anggota dilarang memperlihatkan gaya hidup hedon," tegasnya.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat