uefau17.com

Komitmen Relawan Ajak Warga Hidup Harmonis, Aman dan Nyaman Jelang Pemilu 2024 - Regional

, Bekasi - Ratusan organisasi relawan pendukung Anies Baswedan menggelar silaturahmi nasional di Kota Bekasi, Jawa Barat. Mereka menyatukan komitmen untuk memberikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU), mengatakan, ratusan organisasi relawan Nasional tersebut akan memperjuangkan Anies Baswedan untuk maju sebagai Calon Presiden pada periode mendatang.

Baca Juga

"Kita akan berusaha bersama relawan semaksimal mungkin visi misi dan tujuannya yang sama dengan Anies Baswedan," kata Heikal, Minggu 9 April 2023.

Dia mengatakan, GARPU yang merupakan organisasi sayap dari Partai NasDem nantinya akan bergerak di setiap daerah untuk memenangkan Anies Baswedan.

Pihaknya akan bersinergi dan juga berkolaborasi dengan ratusan tim relawan yang sudah terbentuk untuk mendulang suara serta memenangkan Anies Baswedan pada pemilu mendatang.

"Kita lihat dinamika seperti ini kita coba mensinergikan dan berkolaborasi dan satu dan lainnya. Kita pun terbuka dengan yang lainnya. Kita punya ruang dan kerjasama kita berlomba-lomba dalam kebaikan di masyarakat, kita hadir untuk membawa masyarakat yang harmonis artinya merasakan aman dan nyaman," tambah dia.

Dirinya menambahkan, Anies Baswedan sempat berpesan padanya untuk turut menghargai perbedaan pada saat pemilih Pemilu 2024 mendatang.

"Walaupun mungkin kita beda dalam pemilihan presiden kita tetap menjaga kesatuan-kesatuan dalam kebangkitan Indonesia yang jauh lebih baik lagi," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat