uefau17.com

Fakta-Fakta Menarik Film Barbie 2023 yang Segera Tayang Tahun Ini - Regional

, Jakarta - Barbie 2023 menjadi salah satu film yang banyak dinantikan oleh publik terutama sejak trailer-nya dirilis baru-baru ini. Ada sejumlah aktor terkenal yang berperan dalam film ini seperti Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Trailer yang dirilis pada Rabu (4/4/2023) lalu bahkan sempat membuat trending di media sosial karena banyak yang membahasnya.

Film ini dikabarkan akan tayang pada 21 Juli 2023 di bioskop Amerika dan sekitar 19 Juli 2023 secara internasional.

Sutradara yang bertanggung jawab untuk film Barbie 2023 ini adalah Greta Gerwig yang juga turut terlibat dalam membuat sejumlah film terkenal lainnya. Di antaranya adalah film Lady Bird (2017), Little Women (2019), hingga Nights and Weekends (2008).

Selain itu, ada sejumlah fakta menarik dalam proses pembuatan film Barbie ini. Melansir dari Imdb, berikut adalah fakta-fakta menariknya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

1. Lagu ikonik  "Aqua - Baby Girl" ternyata tidak akan ditampilkan dalam film ini karena mempunyai sejarah hukum yang buruk atas band dari lagu tersebut. Sebagai buntut dari masalah hukum tersebut ialah gagalnya menuntut Aqua dengan tuntutan "Pelanggaran hak cipta". Aqua menang gugatan karena single-nya adalah parodi dan dilindungi dengan penggunaan yang adil.

2. Ryan Gosling sudah menjadi satu-satunya pilihan untuk diperankan menjadi Ken.

3. Film ini awalnya diumumkan pada 2009, namun mengalami beberapa perubahan rumah produksi dari tiga studio berbeda. Awalnya akan diproduksi oleh Universal Pictures, setelah lima tahun diambil alih Sony Pictures. Namun, pada Oktober 2018 proyek berpindah ke Warner Bros Pictures.

4. Font yang digunakan dalam film ini berdasarkan dari font 1990-an yang digunakan untuk semua boneka, produk, hingga merchandise dari Barbie.

5. Sebelumnya, Lady Gaga sempat dipertimbangkan untuk memerankan karakter Barbie. Namun, akhirnya Margot Robbie yang berhasil berperan menjadi Barbie. Seperti diketahui, baik Margot dan Lady Gaga keduanya berperan sebagai Harley Quinn karakter dari  komik DC.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Barbie 2023

Film Barbie The Movie sendiri akan menceritakan mengenai dunia boneka Barbie bernama 'Barbie Land' yang dimana semua penduduk perempuannya mempunyai nama yang sama yaitu 'Barbie'. Meskipun mempunyai nama yang sama mereka semua saling mengenal satu sama lainnya dan gemar saling menyapa.

Adapun dalam dunia ini salah satu Barbie yang paling cantik bisa memberikan pengaruh pada penghuni lainnya. Terutama membuat seorang pria bernama Ken jatuh cinta kepadanya dan kehidupan mereka penuh dengan kesenangan.

Dunia yang ditinggali oleh Barbie sendiri bisa melakukan semua aktivitas apa pun yang mereka inginkan. Hingga suatu hari Barbie mengalami perjalanan baru yang tidak sengaja ia hadapi dengan kekasihnya Ken.

Dimana Barbie diundang untuk menjadi bintang di salah satu perusahaan ternama milik seorang manusia. Karena hal ini Barbie pun melakukan perjalanan ke dunia manusia dan mungkin mencari kebahagiaan sejati untuknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat