uefau17.com

Jelang Vonis, Irfan Dapat Dukungan dari Keluarga hingga Rekan Seangkatan - Regional

, Jakarta Keluarga hingga rekan seangkatan terdakwa Irfan Widyanto tengah hadir dalam sidang pembacaan vonis di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Keluarga Irfan yang hadir dalam persidangan hari ini (24/2/2023), yakni orang tua Irfan Widyanto, serta istri dari Irfan, Fitri Riphat, duduk di kursi baris depan ruang sidang utama PN Jakarta Selatan.

Sebelum persidangan dimulai, terdakwa Irfan Widyanto menyalami Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang juga hadir di ruangan sidang. Kemudian, Irfan Widyanto menghampiri penasihat hukumnya, termasuk Ragahdo Yosodiningrat, yang juga telah hadir di ruang sidang.

Setelah itu, Irfan Widyanto menghampiri istri dan keluarganya yang sudah menunggu di kayu pembatas ruangan sidang. Irfan memeluk sang istri dan kedua orang tuanya yang juga memeluk sambil menangis.

Selain istri dan keluarga, tampak rekan seangkatannya yang memberi dukungan kepada terdakwa Irfan Widyanto. Rekan Irfan Widyanto dari Batalyon Dharma Ksatria mengatakan kedatangannya dalam persidangan hari ini untuk memberikan semangat kepada Irfan.

"(Kami datang) untuk memberikan dukungan kepada Irfan, karena Irfan merupakan simbol angkatan peraih Adhi Makayasa Batalyon Dharma Ksatria," ujar Firman .

Diketahui sebelumnya, Irfan Widyanto terlibat atas perkara perintangan penyidikan kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat