uefau17.com

Zinedine Zidane Incar 2 Pemain Real Madrid Jika Menjadi Pelatih PSG - Regional

, Jakarta - Dikabarkan akan menjadi manajer baru Paris Saint-Germain (PSG), Zinedine Zidane mengincar duo Real Madrid, Karim Benzema dan Ferland Mendy untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Kondisi PSG yang kini sedang terpuruk menimbulkan banyak pertanyaan tentang masa depan Christophe Galtier di PSG. Lionel Messi dan kawan-kawan telah menderita tiga kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 1-0 dari Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Zidane telah lama dikabarkan akan menangani PSG. Namun, mantan manajer Real Madrid itu, menginginkan dua pemain Los Blancos mengikutinya ke ibu kota Prancis.

Dikutip dari laman Sportskeeda, jika Zidane tertarik untuk mendatangkan Karim Benzema (35) karena PSG belum memiliki striker murni saat ini. Apalagi kontrak Benzema akan habis di akhir musim ini.

Di musim 2022/2023 Benzema telah banyak mengalami cedera, tampil 23 kali dan mencetak 16 gol.

Tawaran perpanjangan kontrak presiden Los Blancos Florentino Perez disebut tidak meyakinkan bagi peraih Ballon d'Or 2022 itu. Jika Benzema tersedia di musim panas, Zidane kemungkinan akan meminta PSG untuk merekrut sang striker.

Sementara itu, Mendy (27) juga masuk radar Zidane jika menggantikan Galtier di Paris.

Real Madrid telah membuatnya tersedia untuk dijual dan akan mendengarkan tawaran sekitar 50 juta Euro. Mendy telah membuat 24 penampilan, memberikan satu assist, musim ini.

Sementara itu, PSG dan Real Madrid mengincar kepindahan Richarlison dari Tottenham Hotspur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Richarlison Gagal Jadi Starter

Richarlison tiba di Tottenham dari Everton musim panas lalu seharga 58 juta Euro tetapi gagal menjadi starter. Pemain Timnas Brazil itu telah tampil 20 kali di seluruh kompetisi musim ini, tetapi hanya tujuh kali dalam lineup awal Antonio Conte.

Richarlison telah mencetak dua gol dan memberikan banyak assist tetapi belum mencetak gol liga. Laporan mengklaim bahwa Richarlison telah muncul sebagai target kejutan bagi PSG dan Real Madrid.

Parisians sedang mempertimbangkan untuk pindah karena ketidakpastian masa depan Neymar di klub.

Sementara itu, Real Madrid telah disebut-sebut tertarik pada pemain depan Brasil serta pemain depan Juventus Dusan Vlahovic. Kontrak Benzema yang akan berakhir pada musim panas akan membuat Los Blancos terhadap penyerang Spurs tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat