uefau17.com

So Ji Sub Bakal Main di Drama Plaza Wars - Regional

, Jakarta - So Ji Sub, aktor asal Korea Selatan mendapat tawaran untuk mengambil peran dalam drama berjudul "Plaza Wars."

Melansir Antara, sebagaimana dilaporkan oleh Star News (7/2023), So Ji Sub mendapat tawaran untuk beradu peran dalam drama Korea terbaru berjulu "Plaza Wars."

Agensi So Ji Sub, 51K Entertainment membenarkan tawaran tersebut. Aktor berusia 45 tahun tersebut sudah menerima tawaran untuk beradu peran dalam drama tersebut.

"So Ji Sub telah menerima tawaran untuk membintangi drama Plaza Wars. Dia sedang meninjau tawaran tersebut dan belum dikonfirmasi," beber perwakilan dari 51K Entertainment.

Plaza Wars merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Drama tersebut kemungkinan akan mengisahkan dua geng yang selamat dari pertarungan perebutan supremasi di Seoul tepatnya di depan National Assembly Plaza di Yeouido.

Alur cerita akan berfokus pada seorang pria yang berhasil mengungkap rahasia kelam setelah ditinggal mati adik laki-lakinya secara mendadak.

So Ji Sub sendiri dikenal berkat kepiawaiannya dalam beradu peran. Beberapa film yang sukses dibintangi So Ji Sub di antaranya Alienoid, Confession, dan drama berjudul Doctor Lawyer pada 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil

So Ji Sub mengawali kariernya di dunia peran dengan membintangi serial komedi berjudul Three Guys and Three Boys pada 1996.

Setelahnya, nama pria kelahiran 4 November 1977 tersebut mulai dikenal dan dipercaya berperan sebagai Jun-won dalam drama Cheers For The Woman.

Akhirnya, tampang So Ji Sub pun mulai hilir mudik menghiasi layar televisi setelah membintangi banyak serial drama.

Beberapa serial drama yang dibintangi So Ji Sub menuai popularitas. Di antaranya Master Sun (2013) dan Oh My Venus (2015).

Sejumlah film layar lebar pun bernas dimainkan So Ji Sub, di antaranya, Always (2011), Be With You (2018), Battleship Island (2017), dan yang lainnya.

Selain aktif menjadi aktor, So Ji Sub pun diketahui mulai mengukir namanya di dunia tarik suara. Ia tercatat berhasil merilis satu mini album dan tiga single.

So Ji Sub melepas masa lajangnya pada 7 Maret 2020. Ia menikahi kekasihnya, Cho Eun Jung yang berprofesi sebagai penyiar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat