uefau17.com

Siapkan Tisu, 3 Rekomendasi Film 'Mengandung Bawang' - Regional

, Jakarta - Menonton film adalah salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu luang, baik bersama keluarga, sahabat, maupun kekasih.

Banyak genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera atau mood kamu saat ingin menonton. Salah satunya film yang membawa emosi dan perasaan serta menguras air mata.

Karena sebuah film bisa dikatakan bagus, jika sutradara bisa membawa emosi penontonnya, mengikuti alur ceritanya. Penonton bisa saja dibuat tertawa, marah, kaget, sampai menangis sesenggukan ketika menonton film.

Bisa kita perhatikan biasanya film yang mengandung bawang alias bisa membuat penonton menangis itu adalah film dengan genre drama, romansa, relationship pertemanan, keluarga, bahkan juga aksi, lho.

Berikut rekomendasi film sedih dengan alur cerita yang tidak membosankan dirangkum dari berbagai sumber:

The Farewell (2019)

Drama keluarga dengan kisah yang autentik yang dikemas dengan elegan. Film ini memiliki topik yang jelas, dialog yang ringan namun berbobot, serta kualitas acting dan visualnya yang juara.

Film ini diadaptasi dari kisah nyata sang sutradara yaitu: Lulu Wang, dia beretnis Cina, dimana di Cina ada tradisi khusus ketika sedang menghadapi orangtua yang didiagnosis penyakit mematikan.

Ketika menonton film ini kamu akan menerima banyak pelajaran kebudayaan dan nilai-nilai keluarga ketimuran yang pantas untuk dipertahankan.

** bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

About Time (2013)

Dalam hidup setiap orang pasti akan mendapatkan kegagalan tapi pasti akan selalu ada kebahagiaan jika mau berhenti sejenak untuk menikmati keindahan hidup ini.

Film ini bisa dibilang sederhana, tetapi sarat makna. About Time menceritakan tentang hubungan keluarga, cara menghadapi masalah dalam hidup dan percintaan.

Richard Curtis memang ahlinya dalam membuat film drama komedi romantis. Film-filmnya yang lain pun selalu mendapat tempat di hati penonton.

Buktinya, About Time mendapatkan audience score 81% di Rotten Tomatoes. Nah, kalau kamu perlu sedikit dorongan semangat dalam hidup atau hiburan ringan di akhir pekan, mungkin About Time bisa menjadi tontonan yang pas.

Us And Them (2018)

Cinta, penyesalan, dan perpisahan merupakan tema yang digabungkan dalam film ini. Komposisi tema tersebut membuat Us and Them menjadi film roman yang manis sekaligus menyakitkan.

Liu sukses membuat sebuah cerita cinta yang simple dan erat dalam kehidupan sehari-hari. Penonton dengan mudah diajak larut dalam setiap adegan dalam film ini.

Film ini disutradarai oleh seorang multitalenta asal Taiwan bernama Rene Liu yang dirilis pad atahun 2018. Film ini merupakan debut Liu sebagai sutradara setelah sebelumnya menjejaki dunia musik dan acting.

Penulis: Nila Amalia Putri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat