uefau17.com

YG Entertainment Rilis Live Performance Haram BABYMONSTER, Ditonton Jutaan Orang di YouTube - Regional

, Bandung - Setelah merilis beberapa video mengenai girl band baru Babymonster agensi YG Entertainment pun baru-baru ini merilis video salah satu personelnya. Ia merilis video live performance dari Haram yang memperlihatkan potensi lagunya.

Video yang diunggah pada kamis malam (12/01/2023) itu berdurasi 2 menit 22 detik yang berisi Haram yang bernyanyi memperlihatkan skill bernyanyinya. Banyak warganet yang takjub dengan suaranya yang cukup unik.

Tampilan dari Haram sendiri menjadi personel Babymonster pertama yang diperlihatkan video bakatnya. Adapun girl grup ini dikabarkan akan resmi debut di tahun 2023 dan saat ini membuat banyak orang tertarik.

Maka dari itu meskipun belum resmi debut tapi grup ini sudah mempunyai popularitas yang sangat besar di kalangan pecinta K-Pop terutama di lingkungan para penggemar agensi YG Entertainment.

Grup Babymonster ini juga menjadi girl grup yang debut pertama kali setelah YG Entertainment mendebutkan Blackpink di tahun 2016 silam. Babymonster juga dikabarkan akan menjadi girl grup yang mempunyai 7 personel.

Sebelumnya, YG Entertainment memperkenalkan grup ini dengan video teaser yang memperlihatkan latihan para personelnya. Bahkan idol-idol dari YG Entertainment juga memberikan pendapatnya mengenai para personel Babymonster yang menakjubkan sehingga Lisa Blackpink juga memberikan arahan dance kepada para personelnya.

Profil Haram Babymonster

Belum ada data yang lengkap mengenai personel Babymonster ini namun melansir dari kprofiles Haram mempunyai nama lengkap Shin Haram. Ia merupakan kelahiran 7 Oktober 2007.

Haram sendiri merupakan personel pertama dari Babymonster yang diperlihatkan oleh YG Entertainment dalam video live performance nya yang diunggah 11 Januari 2023. Haram juga dikabarkan telah bergabung dengan YG Entertainment sejak tahun 2017.

Haram menjadi siswa pelatihan selama 5 tahun dan sebelum debutnya ia sudah pernah menjadi aktor dan model untuk iklan. Ia juga dikenal sebagai sosok yang baik dalam olahraga dan menari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat