uefau17.com

Rekomendasi Kafe di Surabaya yang Bisa Jadi Tempat Asyik Kerjakan Tugas - Regional

, Jakarta - Pekerjaan kantor yang menumpuk kadang membuat anda merasa stress dan penat. Apalagi pekerjaan tersebut diberi batas waktu tertentu.

Butuh sedikit relaksasi agar pikiran kembali fokus agar semangat bekerja kembali tumbuh dan produktif.

Salah satu cara yang dianggap efektif untuk tetap nyaman mengerjakan tugas adalah mencari suasana baru. Seperti mengerjakan pekerjaan di kedai kopi.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rekomendasi kafe yang cocok dan bisa menjadi alternatif tempat mengerjakan tugas di Surabaya.

Pause Coffee

Terletak ditengah kota Surabaya yaitu di Jalan Embong Gayam No.27-29, Kecamatan Genteng Kota Surabaya, Jawa Timur. Lokasi medai kopi ini termasuk mudah ditemukan. 

Selain nyaman, kedai ini menyediakan akses wifi yang kencang tapi juga colokan yang tersebar banyak disekitar tempat duduk. Konsep bangunan yang minimalis industrial akanmembuat kamu betah untuk berlama-lama disini. 

Terdapat dua area yang bisa menjadi pilihan kamu untuk duduk. Untuk harga minuman dan makanan disini mulai dari Rp 20.000.

Caffee shop ini buka dari hari Senin -Sabtu, dari pukul 09.00 WIB – 20.00 WIB.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Library Coffee

Library Coffe adalah kafe yang menyediakan beragam jenis buku sehingga pengunjung baca sambil menyantap hidangan. Terletak di dekat Lobby Apartemen Asscot/ Water Palace, Surabaya. Café ini dibuka dari pukul 07.00 WIB – 22.00 WIB. 

Selain tempatnya yang nugassable, kafe ini juga bisa jadi refrensi menongkrong kamu bersama teman-teman. Library Coffee juga akan sangat cocok untuk kamu pecinta buku, komik ataupun novel, dijamin kamu akan betah untuk berlama-lama disini.

Lofekafe

Kafe ini berlokasi di Jl. Pucang Anom Timur No.9, Kertajaya, Gubeng, Surabaya. Lofekafe berada di satu Gedung yang sama dengan showroom mobil, tepatnya di lantai bagian atas.

Kafe ini menyediakan banyak kursi dan meja lengkap dengan stop kontak listrik yang memadai. Cocok buat kamu yang mencari suasana baru mengerjakan tugas.

Kamu bisa membeli kopi ditempat ini dengan harga Rp 15.000 sampai Rp 23.000. Lofekafe buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB.

Moengkopi

Sebuah rumah yang disulap menjadi tempat nongkrong ini berlokasi di Jl. Medayu Selatan XIX No. T-43, Medokan Ayu, Rungkut, Surabaya. Moengkopi memberikan suasana yang nyaman. 

Bahkan saat mau masuk kedalam, pengunjung diharuskan melepaskan alas kaki terlebih dahulu, lalu memesan kopi kemudian memilih tempat duduk.

Tempatnya yang cozy dan tenang menjadi salah satu pilihan tepat untuk mengerjakan tugas atau sekedar mencari inspirasi. Bagi pengunjung yang merokok hanya diperbolehkan di lantai bawah. 

Jika ke sini, kamu biasa mencoba Es Kacao yang merupakan perpaduan dari es kopi dengan gula aren dan serutan cincau hita, itu asli menyegarkan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat