uefau17.com

Profil Noah Schnapp, Pemeran di Serial Stranger Things yang Baru Mengakui Dirinya 'Gay' - Regional

, Bandung - Noah Schnapp seorang aktor muda sekaligus pemeran terkenal dari serial Stranger Things baru-baru ini membuat publik heboh. Pasalnya, ia mengunggah video pengakuan dirinya mengenai ketertarikan seksualnya selama ini.

Melalui media sosial TikTok ia membuat video dengan tulisan bahwa ia mengungkapkan dirinya menyukai sesama jenis kepada teman-teman dan keluarganya. Noah menulis bahwa ia sudah menyimpan ketertarikannya tersebut selama 18 tahun karena takut akan respon orang-orang terdekatnya itu.

Namun, ternyata Noah menemukan bahwa teman-teman dan keluarganya ternyata tidak seburuk yang ia bayangkan. Mereka semua justru mengatakan bahwa sudah tahu jika Noah mempunyai ketertarikan seksual kepada sesama jenis.

"Ketika aku akhirnya memberi tahu teman dan keluargaku bahwa aku gay setelah ketakutan selama 18 tahun dan semua yang mereka katakan adalah ‘kami tahu’,” tulis Noah Schnapp dalam video TikToknya (@noahschnapp).

Dalam caption video yang diunggah tersebut juga Noah mengatakan bagaimana dia merasa ternyata lebih mirip dengan salah satu karakter yang ia perankan di serial Stranger Things daripada yang ia kira.

"Aku kira aku lebih mirip dengan Will daripada yang aku kira," ujarnya.

Tentunya melalui pengakuannya tersebut banyak para warganet atau penggemar yang terkejut. Ada yang menyambut bahagia dengan pengakuannya ada pula yang terkejut tidak menduganya.

Profil Noah Schnapp

Noah adalah aktor muda kelahiran 3 Oktober 2004 di New York, Amerika Serikat. Ia pertama kali mulai menjadi perhatian publik karena salah satu perannya di serial Netflix terkenal Stranger Things.

Perannya menjadi karakter Will dalam film tersebut mempunyai peran yang turut penting dalam berjalannya cerita. Bersamaan dengan beberapa aktor lainnya Noah juga dikenal dekat menjadi sahabat dengan sang pemeran utama yaitu Millie Bobby Brown.

Sebelum masuk ke dalam dunia akting, ternyata Noah mengawali kariernya menjadi seorang pengisi suara untuk sebuah film animasi berjudul The Peanuts Movie (2015). Kemudian pada tahun yang sama ia debut berakting dalam film Bridge of Spies.

Namanya mulai dikenal publik di dunia ketika ia berperan untuk serial populer Netflix berjudul Stranger Things di tahun 2016. Tokohnya menjadi Will Byers telah menarik perhatian banyak orang karena perannya cukup penting dalam serial tersebut.

Melansir dari Imdb Noah bahkan mempunyai tujuh penghargaan dari total 8 nominasi dalam ajang bergengsi berikut daftar penghargaan yang pernah ia raih:

1. Holiday 365 International Film Festival, Jury Award 2020: Best Actor - Feature Film di Film Abe (2019)

2. MTV Movie+ TV Awards 2018: Most Frightened Performance di serial Stranger Things (2016)

3. People’s Choice Awards, USA 2022: Favorite Male TV Star di serial Stranger Things (2016)

4. Screen Actors Guild Awards 2017: Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series di serial Stranger Things (2016)

5. Teen Choice Awards 2019: Choice Summer TV Star: Male di serial Stranger Things (2016)

6. Young Entertainer Awards 2017: Best Young Ensemble Cast - Television Series di serial Strangers Things (2016)

7. Young Entertainer Award 2016: Best Young Ensemble Cast - Voice Over di film The Peanuts Movie (2015)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat