uefau17.com

Penampilan Baru Lia ITZY dengan Poni Bikin Warganet Salah Fokus - Regional

, Bandung - ITZY baru saja melakukan comeback mereka dengan lagu terbaru yaitu ‘Cheshire’ bahkan penampilan para anggota mempunyai penampilan baru yang disukai para penggemar. Kelima personel dari girl band ini tampil dengan gaya baru yang terlihat modis.

Pada era kali ini kelima member ITZY tampil jauh lebih dewasa dengan aksesoris-aksesoris yang terlihat mewah dan menawan. Adapun pada tampilan make upnya para personel ITZY terlihat menggunakan riasan mata yang cantik dan mempunyai kesan cukup tajam,

Adapun penampilan dari Yeji, Chaeryeong, Lia, dan Yuna terlihat sangat menawan dengan rambut panjang mereka. Ryujin juga terlihat tampil cantik dengan gaya pendek yang sudah khas pada dirinya.

Pada penampilan comeback bulan ini banyak penggemar yang mengungkapkan kesukaan mereka kepada konsep para personel. Mereka menyebutkan bahwa gaya dalam era saat ini terlihat sangat cocok terutama dari rambut, tata rias, sampai pakaian yang mereka gunakan.

Baru-baru ini Lia salah satu personel ITZY mengunggah foto mirror selfie nya di Instagram @itzy.all.in.us dengan tampilan yang tidak biasa. Ia menggunakan poni tambahan yang warnanya terlihat sangat beda.

Karena hal tersebut, banyak warganet yang tertawa karena perbedaan warna yang terlihat jelas namun juga terlepas dari hal tersebut para warganet mengungkapkan rasa gemasnya melihat penampilan dari Lia dalam foto tersebut.

Banyak yang mengungkapkan bahwa model rambut berponi sangat cocok untuk Lia dan bahkan membuat para penggemar tersebut bertanya-tanya mengapa Lia tidak mempunyai gaya rambut seperti itu sejak awal.

Warganet memenuhi kolom komentar dari Instagram ITZY dengan ucapan rasa cinta mereka terhadap penampilan Lia tersebut.

Kenapa kamu gak lakukan ini lebih awal, gaya rambut ini sangat cocok untuk kamu,” ujar akun @nnicwz.

Omg ini lucu banget, gak sabar untuk lihat Lia punya poni pada comeback selanjutnya,” kata akun @nana.h2k.

Lucuuu banget,” kata akun @citraslsnrh.

Foto tersebut diunggah Kamis malam (15/12/2022) di Instagram resmi ITZY @itzy.all.in.us dan sampai artikel ini ditulis foto tersebut telah dilike oleh 1 juta pengguna Instagram.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat