uefau17.com

Sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse, Tayang 2 Juni 2023 - Regional

, Bandung - Trailer film Spider-Man: Across the Spider-Verse baru saja dirilis satu hari yang lalu dan telah ditonton sebanyak 17 juta kali di YouTube Sony Pictures Entertainment terhitung sejak artikel ini ditulis.

Film animasi ini merupakan sekuel dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang sebelumnya adapun film terbaru ini akan segera tayang pada tahun depan tepatnya 2 Juni mendatang. Film yang disutradarai oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K Thompson ini akan lanjut menceritakan kisah dari Miles Morales.

Terlihat dalam trailer berdurasi 2 menit 29 detik tersebut terdapat sosok Gwen Stacy yang akan menemani Miles Morales melintasi dunia paralel dan bertemu dengan para spiderman dari dunia lain hingga berbagai ancaman lainnya.

Sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse

Sekuel Spider-Man ini akan menceritakan kisah dari Miles Morales yang bertemu dan bersatu kembali dengan Gwen Stacy. Ia terlempar melintasi Multiverse dan bertemu dengan tim Spider-People yang mempunyai tugas dalam melindungi keberadaannya.

Namun ketika Miles mengunjungi multiverse tersebut terdapat suatu bentrok para pahlawan mengenai cara menangani ancaman baru. Maka dari itu Miles menemukan dirinya diadu dengan Spider lain.

Karena hal tersebut Miles juga harus mencari kembali sebuah arti menjadi pahlawan dimana untuk mendapatkan tujuannya agar bisa menyelamatkan orang-orang terutama orang yang paling dicintainya.

Daftar Pengisi Suara film Spider-Man: Across the Spider-Verse

Meski film animasi namun film superhero ini mempunyai pengisi suara dari kalangan aktor-aktor ternama dan berbakat. Bahkan beberapa pengisi suaranya juga mempunyai peran penting lain dalam film-film marvel lainnya.

Berikut dibawah ini adalah daftar pengisi suara untuk film Spider-Man: Across the Spider-Verse melansir dari Imdb:

1. Shameik Moore sebagai Miles Morales

2. Hailee Steinfeld sebagai Gwen Stacy

3. Oscar Isaac sebagai Miguel O'Hara

4. Jake Johnson sebagai Peter B. Parker

5. Issa Rae sebagai Jessica Drew

6. Brian Tyree Henry sebagai Jefferson Davis

7. Luna Lauren Velez sebagai Rio Morales

8. Daniel Kaluuya sebagai Hobart ‘Hobie’ Brown

9. Jorma Taccone sebagai Adrian Toomes

10. Shea Whigham sebagai George Stacy

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat