uefau17.com

Penjelasan tentang Pakai Sweater 3 Desember dan Kaitannya dengan Lagu 'Heather' Conan Gray - Regional

, Jakarta - Akhir-akhir ini warganet khususnya untuk para pengguna TikTok, sedang ramai membicarakan tentang pakai sweater 3 Desember nanti. Banyak yang menduga bahwa di tanggal tersebut merupakan hari peringatan Hari Sweater Nasional atau Internasional.

Namun, ternyata itu keliru. Pada 3 Desember tersebut, tidak ada penetapan khusus yang menyatakan akan menjadi Hari Sweater. Akan tetapi, kabar mengenai pakai sweater 3 Desember ini menjadi viral di TikTok.

Sweater sendiri menjadi salah satu pakaian hangat dengan bahan tebal. Pakaian ini dipakai orang saat udara dingin sehingga tubuh tetap terasa hangat.

Lalu, apa maksud penggunaan sweater di 3 Desember? Ternyata hal itu berkaitan dengan lagu penyanyi asal Amerika Serikat bernama Conan Gray. Lagu tersebut berjudul Heather.

Lagu ini memuat 3 Desember sebagai tanggal di mana dalam lagunya berisi momen seseorang dicintai memberikan sweater.

"Aku masih ingat pada 3 Desember, aku memakai sweatermu. Kamu bilang, itu lebih cocok di badanku daripada kamu. Hanya saja jika kamu tahu, betapa aku mencintaimu," kutipan penggalan lirik dari lagu tersebut.

Lagu Heather sendiri sudah cukup lama dirilis yaitu pada 2020 lalu. Setelah dirilis, banyak orang yang tersentuh akan lagu tersebut dan memaknainya secara mendalam.

Tidak sedikit orang yang menganggap jika memberikan sweater pada 3 Desember pada seseorang, itu artinya orang tersebut menyukainya.

Berikut sejumlah fakta Conan Gray dan lagu Heather yang dihimpun dari berbagai sumber.

 

** bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) 2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Musisi Amerika

Conan Gray adalah musisi Amerika. Dia terkenal karena lagu-lagu aslinya, termasuk 'The Other Side', 'Crush Culture' dan hit single 'Heather'. Conan lahir pada 5 Desember 1998. Tanggal kelahirannya membuatnya menjadi seorang Sagitarius.

2. Tumbuh di Texas

Conan Gray adalah orang Amerika. Dia menghabiskan masa remajanya di Georgetown, Texas. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Conan menggambarkan kota itu memiliki ‘banyak orang tua’ dan ‘banyak sapi dan pompa bensin’.

Conan sebelumnya tinggal di Hiroshima, Jepang, dan di California ketika dia masih kecil. Conan kembali ke California untuk menghadiri UCLA dan sekarang tinggal di Los Angeles.

3. Berdarah Jepang dan Irlandia

Conan Gray adalah setengah Jepang dan setengah Irlandia. Ketika masih bayi, keluarganya pindah ke Hiroshima, Jepang, untuk merawat kakeknya. Keluarganya kemudian kembali ke Amerika ketika Conan berusia tiga setengah tahun. Conan telah menyatakan bahwa dia berbicara bahasa Jepang sebagai anak kecil.

3 dari 3 halaman

4. Buat Video di YouTube

Conan mulai membuat video YouTube sejak usia dini. Dia mengatakan ini karena dia menjadi anak nostalgia. Pada usia 12, ia mulai memasang video dirinya bernyanyi. Di salurannya, ia biasanya mengunggah campuran lagu asli, sampul, memasak dengan teman, dan duduk langsung ke percakapan kamera.

5. Rilis Lagu Heather

Conan Gray merilis lagu viral Heather pada 4 September 2020 tetapi penggemar sudah tahu itu ada di album debutnya Kid Krow sebelum rilis resminya. Di Apple Music Editor's Notes, Conan menjelaskan tentang apa sebenarnya lagu itu.

Dia berkata, "Ini tentang seorang gadis bernama Heather – Saya pikir semua orang memiliki Heather dalam hidup mereka. Orang yang sangat saya sukai jatuh cinta pada Heather. Mereka tidak jatuh cinta padaku, dan karena itu, aku sangat membenci Heather."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat