uefau17.com

Ulah Mahasiswi di Makassar Lapor Polisi Temukan Bayi yang Ia Lahirkan Sendiri - Regional

, Makassar - Seorang mahasiswi di salah satu kampus swasta yang ada di Kota Makassar melapor ke polisi dan mengaku menemukan bayi. Usut punya usut ternyata laporan tersebut palsu dan bayi itu adalah bayi yang ia lahirkan sendiri.

Kejadian tersebut bermula ketika mahasiswi yang diketahui berinisial N itu menghubungi kakaknya yang bekerja di Papua bahwa ia menemukan sesosok bayi di indekost tempatnya tinggal di Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Setelah itu ia pun menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan hal serupa. 

"Intinya perempuan tersebut melapor ke kakaknya yang di Papua bahwa dia temukan bayi di kosnya, karena kakaknya ada di Papua dan tidak bisa bantu apa-apa, kakaknya akhirnya menelepon om-nya untuk membantu, lalu om-nya sampaikan ke Bhabinkamtibmas setempat," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Azis, Kamis (24/11/2022). 

Pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut pun langsung melakukan penyelidikan. Selain membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan, pihak kepolisian juga membawa N ke Polsek Panakkukang untuk diinterogasi. 

"Mahasiswi tersebut kita interogasi juga," terangnya

Dari hasil interogasi itulah kemudian terungkap bahwa bayi mungil tersebut adalah milik N sendiri. Selain itu dia juga mengaku bahwa bayi tersebut adalah hasil dari hubungan di luar nikah bersama mantan kekasinya. 

"Saat diinterogasi dia akhirnya mengaku setelah kami tunjukkan berbagai bukti," ucap Azis. 

Di hadapan polisi N juga mengaku bahwa dia melahirkan bayi tersebut seorang diri di dalam kamar indekostnya. Ia melahirkan tanpa bantuan siapapun. 

"Bayi tersebut dia lahirkan seorang diri dalam keadaan normal tanpa bantuan siapapun," ucapnya. 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat