uefau17.com

Drama The First Responders Raih Rating Memuaskan, Berikut Fakta Menariknya - Regional

, Bandung - Drama terbaru The First Responders baru saja tayang secara perdana pada Sabtu, 12 November 2022. Drama yang ditayangkan oleh stasiun televisi SBS tersebut bahkan mendapatkan rating memuaskan dalam episode perdananya.

Melansir dari Soompi, drama Korea yang dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon ini ternyata mencetak rating nasional dengan rata-rata sebesar 7,6 persen hanya dari episode perdananya.

Pencapaian tersebut tentunya meraih kebanggaan tersendiri mengingat drama ini juga baru tayang.

The First Responders merupakan drama yang menarik untuk disaksikan karena mengangkat kisah-kisah dari tiga profesi pekerjaan yaitu tim medis, tim kepolisian, serta tim pemadam kebakaran.

Kisah yang menceritakan tiga profesi tersebut tentunya membawakan kisah-kisah menegangkan dan memperlihatkan ketiga karakter yang bekerja keras dalam menyelamatkan kota.

Adapun karakter tiga orang tersebut diperankan oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Drama yang disutradarai oleh Shin Kyung Soo ini tayang setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menceritakan tentang petugas kantor polisi, pemadam, dan paramedis dalam menyelesaikan sebuah kasus.

Karakter Jin Ho Gae (Kim Rae Won) merupakan seorang detektif yang bekerja dengan sangat baik. Namun ia mempunyai sifat yang kurang ramah ketika berbicara dengan orang lain.

Meskipun begitu, ia selalu menyelesaikan semua kasus dengan kemampuannya yang luar biasa di TKP, membaca pikiran penjahat, hingga mempunyai keinginan yang kuat untuk bisa menang.

Sedangkan, karakter Bong Do Jin (Son Ho Jun) merupakan seorang petugas pemadam kebakaran yang antusias dalam pekerjaan. Meskipun terlihat cuek kepada orang sekitar, ia tetap baik kepada orang-orang tersebut dan merawat korban dengan sangat baik.

Karakter ketiga adalah Song Seol (Gong Seung Yeon) merupakan seorang petugas paramedis yang mempunyai hati yang baik dan sikap yang ramah.

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik

Melansir dari berbagai sumber, ada beberapa fakta menarik dari drama The First Responders seperti berikut:

1. Drama comeback-nya aktor Kim Rae Won

Kim Rae Won merupakan seorang aktor senior Korea Selatan yang melakukan comeback akting dramanya di tahun ini dengan drama The First Responders dan mendapatkan sambutan yang baik bagi para penggemar aktor tersebut.

2. Mendapatkan rating memuaskan di episode pertama

Seperti diketahui, penayangan perdana drama ini adalah pada 12 November 2022 dan berhasil mendapatkan rating yang memuaskan secara nasional yaitu sekitar 7,6 persen sehingga menjadi awalan yang baik untuk drama ini.

3. Menceritakan tiga pemeran utama dengan tiga profesi berkaitan

Tiga pemeran utama dalam drama ini mempunyai profesi yang berbeda-beda, namun saling berkaitan. Serta harus bekerja sama dalam menyelesaikan sebuah kasus dan membuatnya berada dalam satu tim dengan tujuan yang sama.

4. Mengganti tayangan One Dollar Lawyer

Drama The First Responders akan menggantikan tayangan drama One Dollar Lawyer setiap Jumat dan Sabtu di SBS yang sudah tamat dengan total 12 episode.

5. Tiga pemeran utama yang berbakat

Ketiga pemeran utama drama The First Responders merupakan para aktor dan aktris ternama yang sudah tidak asing di telinga para penggemar drama Korea. Ketiganya bisa terbilang sebagai aktor senior yang sudah memerankan cukup banyak drama Korea terkenal lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat