uefau17.com

10 Tempat Wisata Malam di Bali Paling Asyik dan Seru untuk Sambut Tahun Baru - Regional

, Jakarta - Tinggal hitungan bulan saja, 2022 akan berganti. Bagi kamu yang berencana menghabiskan waktu di Pulau Bali saat malam tahun baru nanti, sebaiknya rencanakan dari sekarang sebelum menyesal karena sejumlah tempat akan penuh.

BACA JUGA: VIDEO: Hasyim Asy’ari Dipecat, BEM UNUD Kirim Karangan Bunga ke KPU Bali

Sebagaimana diketahui, Pulau Bali menarik jutaan pengunjung setiap tahun. Mereka yang datang ke sini untuk menikmati gaya hidup santai, pantai tropisnya dan juga untuk berpesta semalaman di tempat yang sekarang dianggap sebagai salah satu tujuan terbaik untuk kehidupan malam.

Jalan-jalan ke Bali tidak hanya semata mengunjungi mengunjungi objek wisata atau tempat rekreasi alam saja. Tetapi ke tempat-tempat hiburan malam di Bali atau night club yang menyajikan berbagai suasana asyik dan seru.

Sejumlah tempat hiburan malam di Bali tentu siap memberikan pengalaman terbaik bagi kamu yang suka berpesta, menambah lengkap tujuan untuk bersenang-senang atau sekedar nongkrong sambil bersantai menikmati minuman dan hingar-bingar musik.

Kehidupan malam di Bali terkonsentrasi di daerah wisata di selatan, antara Desa Kuta, Legian, dan Seminyak. Di sana, kamu akan menemukan sebagian besar kehidupan malam, restoran, dan bar untuk wisatawan.

Daerah ini, yang dulu penuh dengan pohon-pohon dengan pohon kelapa dan sawah, telah menjadi salah satu tempat dengan kehidupan malam paling semarak di dunia, dengan restoran yang sangat baik, musik live, pertunjukan dan disko dengan musik elektronik.

Nah, untuk mempermudah kamu saat jalan-jalan ke Bali, terutama jika ingin bersantai saat malam hari, berikut bagikan beberapa pilihan tempat hiburan malam paling seru di Bali. Yuk, cari tahu informasinya!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. La Favela Bali

Salah satu tempat hiburan malam paling seru di Bali yang pertama adalah La Favela Bali. Tempat ini mengusung konsep klub malam sekaligus restoran dengan perpaduan nuansa Brasil dan vintage ala peninggalan kolonial.

Berkunjung ke sini tentunya akan memberikan sensasi senang di kala kamu memang ingin melepas penat akibat pekerjaan yang menumpuk. Kamu dapat menari di lantai dansa hingga mencicipi aneka minuman yang disuguhkan dengan harga yang masih affordable untuk ukuran klub malam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LA FAVELA BALI (@lafavelabali_)

2. La Penisola Hill

La penisola Hill berada di selatan Kuta. Tempat ini menawarkan beberapa pantai indah yang sempurna untuk mengisi ulang ‘baterai’ kamu dan bersantai sebelum kembali ke rutinitas di awal tahun.

Kehidupan malam Bukit Uluwatu dan terutama mencerminkan kemewahan resor bintang lima yang melapisi pantai yang ditandai oleh tebing batu kapur yang panjang. Di sini ada beberapa bar atap di mana kamu dapat menikmati pemandangan mata ke pantai selatan pulau, bersama dengan minuman, lingkungan, dan musik yang enak.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Peninsula Nusa Dua (@peninsula.nusadua)

3. Potato Head Beach Club

Jika kamu adalah penggemar kolam renang tanpa batas besar, coktail lezat, dan pertunjukan langsung DJ, Potato Head Beach Club harus masuk dalam daftar liburan kamu.

Di sini, pesta dimulai saat matahari terbenam dan berlanjut hingga tengah malam. Dapatkan coktail khas dari bar kolam renang, merasakan semilir angin laut, dan menari mengikuti musik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Potato Head (@potatoheadbali)

4. Atlas Beach Club

Masih dengan suasana pantai, Atlas Beach Club adalah salah satu pilihan tepat untuk menghabiskan malam di Bali. Klub pantai terbaru dan terbesar di Bali ini juga merupakan rumah bagi festival musik, pesta pantai, dan banyak restoran trendi.

Untuk kamu yang ingin pergi ke tempat ini, datanglah lebih awal untuk menyerap sinar matahari sambil berjemur di kursi, minum sepuasnya selama happy hour kemudian mulai menari setelah hari gelap.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Atlas Beach Club (@atlasbeachclub)

5. The Lawn Canggu

Tempat ini menawarkan area lounge yang apik dan nyaman. Tidak heran jika The Lawn Canggu menjadi salah satu tempat terbaik di Pulau Baki untuk minuman, matahari terbenam, dan menari.

Buka Setiap Jumat dan Minggu, The Lawn kerap menyelenggarakan acara DJ khusus dan mereka memiliki kolam renang outdoor di mana Anda dapat menikmati musik sambil bersantai.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Lawn Canggu (@thelawncanggu)

3 dari 3 halaman

6. Beyond The Cliff

Tempat hiburan malam paling seru di Bali yang selanjutnya adalah Beyond The Cliff. Terletak di kawasan Uluwatu, bar & resto dengan pemandangan laut dan dinding tebing ini bisa kamu kunjungi saat matahari terbenam.

Pemandangannya benar-benar sangat indah dan cocok untuk selfie atau pelengkap story Instagram kamu.

Soal fasilitas, Beyond The Cliff menawarkan berbagai spot foto yang estetik, ocean swing, hingga tempat khusus untuk menggelar acara besar seperti pesta pernikahan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Beyond the Cliff (@beyondthecliff.bali)

7. Red Carpet Champagne Bar

Red Carpet Champagne Bar memiliki pilihan luas tidak hanya sampanye, tetapi juga coktail, anggur, minuman beralkohol, dan bir.

Saat masuk, kamu akan disambut bak seorang selebriti dihargai di karpet merah seperti halnya acara penghargaan dengan lapisan karpet merah cerah dan pembagi garis antrean.

Layanan bar meningkatkan keunikan bilah ini. Para pelayan berpakaian sebagai pramugari, siap melayani dan merangkul superstar seperti kamu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Red Carpet Champagne Bar (@redcarpetchampagnebar)

8. ShiShi

Shishi adalah salah satu klub malam terkenal dan terbesar di daerah Seminyak dengan tiga lantai berbeda yang memainkan berbagai jenis musik. Bersiaplah untuk menari sampai dini hari.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ShiShi Nightclub (@shishibali)

9. Morabito Art Villa

Dekorasi berseni, area halaman yang luas, pemandangan laut yang epik, dan coktail yang luar biasa. Klub pantai ini tidak hanya memiliki pengaturan tepi laut yang keren, tetapi juga terkenal karena menghadirkan DJ terkenal.

Mereka yang menyukai musik elektronik harus memeriksa acara Jumat malam di Moabito yang terkenal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Morabito Art Villa (@morabitoartvilla)

10. La Brisa

La Brisa adalah salah satu klub pantai terkenal di Bali di antara ekspatriat. Berenanglah di kolam renang yang rimbun dengan coktail di tangan, menari di bawah pohon-pohon palem, dan rasakan angin laut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by La Brisa Bali (@labrisabali)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat