uefau17.com

Akhir Kisah Uhm Ji Won dan Kim Go Eun di Episode 12 Little Women Bikin Tegang Penonton - Regional

, Bandung - Kisah drama Korea terkenal Little Women di episode terakhir membuat penonton merasa tegang luar biasa. Pasalnya, di episode 12 ini Kim Go Eun harus berhadapan kembali dengan Uhm Ji Won yang mempunyai banyak misteri atas tindakannya.

Drama yang disutradarai oleh Kim Hee Won dan penulis Jung Seo Kyoung tersebut berhasil memberikan plot-plot menarik dan tidak terduga. Film yang berjumlah 12 episode ini pun berakhir minggu lalu dengan jalan cerita yang tidak terduga dan menegangkan.

Pada episode 12 ini, Uhm Ji Won atau perannya sebagai Won Sang Ah membuat rencananya sendiri untuk membalas dendam kepada Oh In Joo (Kim Go Eun) dan menjebaknya masuk ke dalam penjara.

Namun, pada saat persidangan berlangsung, kehadiran Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun) yang awalnya dikira meninggal dunia ternyata masih hidup dan hadir sebagai saksi dalam persidangan tersebut.

Tentu saja Won Sang Ah terkejut karena Jin Hwa Young masih hidup dan segala rencananya berakhir berantakan. Oh In Joo juga akhirnya dinyatakan tidak bersalah namun harus tetap menjalani hukuman ringan karena menerima sebagian dana penggelapan dari Won Sang Ah.

Karena rencana Won Sang Ah berantakan, ia pun membuat rencana-rencana jahat lainnya yang menunjukkan bahwa ia adalah karakter antagonis sebenarnya dalam film ini. Berbagai cara pun ia lakukan untuk menghancurkan siapa saja yang menghalanginya.

Ada beberapa adegan menegangkan dari film tersebut seperti momen ketiganya bertemu dalam ruangan anggrek rahasia keluarga Won di rumahnya. Ledakan dari granat yang dibawa Oh In Joo untuk menyelamatkan Jin Hwa Young dan dirinya. Hingga akhir dari penjahat sesungguhnya yaitu Won Sang Ah.

Drama Little Women sendiri sudah dapat disaksikan di layanan streaming Netflix dan dapat Anda saksikan mulai dari hari ini karena telah tayang dari minggu 9 Oktober 2022. Akhir kisahnya pun akan terlihat dari masing-masing karakter Little Woman dan menjawab pertanyaan para penonton sebelum-sebelumnya.

Peran Uhm Ji Won sebagai villain dalam drakor ini juga patut diapresiasi, karena banyak membawakan  plot twist yang tidak terduga oleh para penonton. Wanita kelahiran 25 Desember 1978 ini juga berhasil memerankan karakter bertopeng lemah lembut namun mematikan dalam drama Little Women ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rating Tertinggi

Little Women berhasil menyentuh dua digit untuk episode 12 yang tayang pada Minggu (9/10/2022). Dilansir Soompi, berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir ini mencapai rating nasional hingga 11,1 persen.

Angka tersebut menjadi rating tertinggi selama drama ini tayang. Tidak cuma itu, Little Women juga merajai rating pada slot tayang di semua channel TV kabel di Korea.

 

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat