uefau17.com

5 Hal Seru yang Bisa Dilakukan di Double Six Beach Bali - Regional

, Bali - Bali dan pantai merupakan dua hal yang tak bisa dipisahkan. Batas antara daratan dan lautan itu menjadi salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pantai Double Six merupakan salah satu pantai di Seminyak, Bali, yang cukup populer. Nama 'double six' diambil dari sebuah klub malam yang lokasinya berdekatan dengan pantai tersebut.

Selain namanya yang keren, pantai ini juga memiliki pesona yang indah layaknya pantai pada umumnya. Tak heran jika wisata Bali ini juga menjadi salah satu lokasi yang banyak disinggahi oleh para pelancong.

Pantai Double Six berada sekitar dua kilometer dari Pantai Kuta. Tak ada biaya masuk dan pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir saja.

Berikut beberapa hal seru yang bisa kamu lakukan saat berlibur ke pantai ini:

1. Bermain Voli Pantai

Pantai ini memiliki kontur wilayah yang landai, sehingga aman digunakan sebagai sarana bermain voli. Tak hanya voli, pantai ini juga cocok dijadikan lokasi olahraga pantai lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bungee Jumping

2. Bungee Jumping

Jika kamu penyuka kegiatan yang memacu adrenalin, kamu bisa mencoba bungee jumping. Kegiatan terjun bebas dari ketinggian 400 meter ini dilakukan dengan kondisi kaki yang terikat oleh tali elastis.

Meski terkesan berbahaya, pengunjung tak perlu khawatir dengan keamanannya. Pasalnya, para pengunjung yang ingin mencoba kegiatan ini akan dibekali oleh alat pengaman, helm pelindung, dan pemandu yang berpengalaman.

3. Berselancar

Berselancar menjadi salah satu kegiatan yang wajib dilakukan saat pergi ke pantai. Karakteristik ombak yang besar dengan arus yang kuat akan membuat kegiatan berselancar di Double Six Beach menjadi lebih menantang.

Kamu bisa membawa papan selancar sendiri atau menyewanya. Menariknya lagi, pantai ini juga menawarkan jasa pelatihan bagi para pengunjung yang ingin belajar berselancar.

 

3 dari 3 halaman

Berjemur

4. Berjemur

Selain berselancar, berjemur juga menjadi salah satu hal yang banyak dilakukan saat berlibur ke pantai. Sembari berjemur, pengunjung bisa sekaligus merelaksasi tubuh dengan dipijat.

Banyak pemijat di sekitar lokasi yang menawarkan jasanya kepada para wisatawan.Biasanya, para pemijat berasal dari warga lokal yang sengaja mencari peruntungan dengan menawarkan jasanya.

5. Menikmati Sunset

Double Six Beach beroperasi selama 24 jam, sehingga lokasi ini menjadi salah satu pilihan untuk menikmati sunset terbaik di Bali. Pengunjung bisa menikmati momen matahari terbenam sembari menyantap kudapan di salah satu cafe yang ada di tepi pantai.

Untuk menambah kenyamanan, pengelola cafe biasanya juga menyediakan bean bag (kursi bantal) yang beratapkan payung warna-warni. Hal ini juga menjadi salah satu daya tarik yang banyak dicari wisatawan.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat