uefau17.com

Ramalan Zodiak Oktober 2022: Untuk Libra dan Scorpio, Perhatikan Hubunganmu dengan Pasangan - Regional

, Bandung - Memasuki awal Oktober menjadi bulannya para zodiak Libra dan Scorpio. Di sisi lain, maraknya berita hubungan percintaan selebritis dan influencer yang negatif tentunya bisa membuat semua orang yang mendengarnya menjadi ragu dan khawatir kepada pasangan sendiri.

Maka dari itu, ada beberapa ramalan zodiak terutama untuk Libra dan Scorpio mengenai ramalan kisah asmara mereka. Berikut ulasannya:

1. Libra

Libra adalah zodiak untuk orang-orang yang lahir dari 23 September sampai 22 Oktober.

Pada bulan ini, Zodiak Libra mungkin akan diselimuti rasa kesal atau kecewa pada pasangan. Dia pun mungkin masih belum mau untuk membuka suara atau bercerita atas apa yang sebenarnya menganggu dirinya dalam hubungan yang sedang dijalani tersebut.

Namun, di sisi lain kamu juga merasa tidak percaya pada dirinya karena itu kamu tidak ingin bercerita. Sedikit saran kamu harus memberi dia waktu dan jangan memaksa.

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak untuk kelahiran 24 Oktober sampai 21 November. Zodiak ini mempunyai prediksi bahwa kamu akan menghadapi masalah dengan pasangan. Adapun masalah tersebut bisa karena janji-janji yang kamu buat tidak dapat ditepati.

Karena hal tersebutlah, masalah bisa muncul karena pasangamu mulai tidak percaya karena kamu sering ingkar janji. Maka dari itu perlu diperhatikan untuk kamu berzodiak Scorpio untuk menepati janjimu dan jangan berani berjanji bilamana tidak ditepati.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Zodiak Sagitarius adalah zodiak yang lahir pada 22 November sampai 21 Desember. Ramalan untuk zodiak ini mempunyai prediksi bahwa kencan yang kamu rencanakan akan batal karena beberapa hal yang tidak dapat kamu hindari.

Namun pasanganmu dapat berprasangka yang tidak-tidak bilamana kamu tidak jujur pada pasangan. Maka dari itu lebih baik kamu jujur dari awal atas alasan yang membuat rencanamu batal.

4. Capricorn

Zodiak Capricorn adalah zodiak kelahiran 22 Desember sampai 19 Januari. Zodiak ini mempunyai ramalan bahwa kamu akan menghadapi hari yang cukup berat, di mana kamu akan menghadapi perdebatan dan pertengkaran dengan pasangan bahkan masalah sepele sekalipun.

Maka dari itu kamu dan pasangan perlu ruang pribadi dalam menyelesaikan masalah lalu jika pemikiran kalian telah aman barulah kalian bicarakan kembali satu sama lain.

5. Aquarius

Aquarius adalah zodiak dengan kelahiran 20 Januari sampai 18 Februari, zodiak ini diprediksi orang yang anda sayangi dan cintai akan memberikan hari-harimu penuh kebahagiaan yang cerah.

Kamu juga mungkin akan menikmati weekend yang indah dengan pasangan, komunikasi juga akan lancar semulus rencana yang telah kalian buat.

3 dari 4 halaman

6. Pisces

Pisces adalah zodiak dengan kelahiran 19 Februari sampai 20 Maret. Zodiak ini diprediksi akan menghadapi hari yang cukup sulit, hal tersebut bisa jadi karena susahnya menemukan waktu yang luang untuk kalian berkencan.

7. Aries

Untuk kamu kelahiran 21 Maret sampai 19 April, maka zodiak kamu adalah Aries. Perlu diperhatikan bagi para Aries, prediksi untuk kamu adalah sangat positif karena kamu akan menikmati hari yang membahagiakan bersama pasangan. Untuk Aries yang belum mempunyai pasangan juga kabar baik kamu diprediksikan akan menemukan orang yang tulus padamu.

8. Taurus

Taurus adalah zodiak untuk kamu kelahiran 20 April sampai 20 Mei. Ramalan bulan ini untuk kamu adalah ada kemungkinan pertengkaran dengan pasangan karena orang yang Anda kenal, maka dari itu hati-hati dan perhatian sekitar perlu untuk dilakukan.

9. Gemini

Gemini adalah zodiak untuk kelahiran 21 Mei sampai 21 Juni. Prediksi untuk zodiak ini adalah kamu akan menikmati kencan dengan pasangan yang berbahagia, kalian akan semakin romantis.

4 dari 4 halaman

Cancer

Zodiak Cancer adalah untuk kamu yang lahir pada 22 Juni sampai 22 Juli. Ramalan untuk kamu di bulan ini adalah jangan menunda bilamana ada informasi penting yang harus disampaikan kepada pasanganmu. Karena jika kamu tidak menundanya pasanganmu dapat marah besar jika kamu lupa. Bisa jadi informasi tersebut sangat penting untuk pasanganmu walaupun mungkin bagi kamu itu tidak penting.

11. Leo

Kamu yang lahir pada 23 Juli sampai 22 Agustus, ramalan asmara untuk kamu adalah harus bisa tampil sebagai diri sendiri pada saat dengan pasangan. Kamu tidak perlu memakai topeng atau menjadi orang lain karena pasangamu sudah cukup menyukaimu apa adanya karena kejujuran lah yang penting bagi mereka.

12. Virgo

Virgo adalah untuk kamu yang lahir pada tanggal 23 Agustus sampai 22 Agustus. Untuk zodiak ini kamu mempunyai ramalan yang disarankan untuk tetap menjaga pemikiran serta emosi agar lebih tenang bahkan ketika kamu tengah berdebat dengan pasangan. Usahakan kamu jangan sampai keras kepala dan tidak melihat dari sudut pandang lain.

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat