uefau17.com

Profil Lee Sang Bo, Aktor Korea yang Disebut Tersangkut Kasus Narkoba - Regional

, Bandung - Media Korea Selatan, Dispatch, baru-baru ini merilis sebuah artikel adanya aktor yang tengah terlibat kasus narkoba. Foto sang aktor yang sengaja disensor dalam artikel tersebut akhirnya terbongkar bahwa foto itu adalah foto dari aktor Lee Sang Bo.

Awalnya banyak kabar tidak jelas mengenai siapa aktor tersebut karena tidak ada ciri yang pasti selain foto yang disensor. Adapun informasi aktor tersebut berusia 40 tahunan kemudian tertangkap karena mengonsumsi narkoba.

Banyak beberapa aktor yang dituduh sebagai ‘A’, namun para agensi dari aktor yang di tuduh seperti Park Hae Jin dan Lee Mu Saeng langsung membantah bahwa bukan mereka aktor yang dimaksud.

Pada Minggu (11/9/2022), dikabarkan bahwa sang aktor ditangkap di kediamannya yaitu di Nonhyeondon, Gangnam, Seoul. Lee Sang Bo ditangkap pada 10 September, sekitar pukul 14.00 KST setelah dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Seorang polisi di Gangnam juga menjelaskan bahwa terdapat masyarakat yang melaporkan bahwa ada seorang pria yang terlihat sedang menggunakan narkoba berlari-larian.

Polisi yang sampai di sana juga menyebutkan bahwa sang aktor tersebut tidak dapat berbicara atau berjalan dengan benar, adapun aktor tersebut muntah di sekitar tempat tinggalnya.

Tidak hanya itu, ketika polisi datang ke rumahnya menemukan ada lusinan pil di rumah sang aktor dan penyelidikan pun mulai dilakukan. Sang aktor juga akan melakukan wawancara setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Polisi Korea sendiri belum merilis nama dari aktor yang ditangkap, namun salah satu media Korea terkenal sudah menyebutkan siapa aktor tersebut dari cirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Drama yang Diperankan

Media Korea Dispatch juga membuat artikel bahwa aktor tersebut merujuk dari yang asalnya disebut aktor ‘A’ menjadi aktor ‘L’. Kemudian mengungkapkan beberapa kesamaan dari aktor yang ditangkap dengan Lee Sang Bo.

Aktor tersebut lahir pada 1981 dan debut aktingnya dimulai pada 2006 dalam sebuah drama. Saat itu, ia debut dengan drama ‘The Invisible Man’. Sang aktor juga telah berperan lebih dari 10 drama sebagai seorang minor atau pemeran pendukung.

Aktor Lee Sang Bo juga sempat terkenal dan popularitasnya naik karena perannya dalam drama di 2021 yaitu ‘Miss Monte Cristo’. Namun, ketika dirinya keluar dari agensi pada tahun ini sang aktor menghentikan aktivitasnya tersebut.

Saat ini, media sosial Instagram sang aktor juga bahkan telah diubah menjadi mode privasi, sehingga tidak ada yang bisa melihat akun instagram dari sang aktor tersebut.

Penulis: Natasa K

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat