uefau17.com

Apresiasi HMI Sumbar Kapolri Ungkap Tuntas Kasus Ferdy Sambo - Regional

, Padang - Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam HMI Sumatra Barat mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah membuktikan Keseriusannya dalam mengungkap kasus Ferdy Sambo secara transparan.

"Ini luar biasa keberanian kapolri dalam mengungkap kasus besar ini. Kapolri tidak main-main dalam kasus satu ini. Hanya dalam hitungan minggu Kapolri mampu mengungkap semuanya," ujar Rustam Budiman, Ketua Umum HMI Badko Sumbar, Rabu (24/8/2022).

Dia menyatakan, pihaknya akan terus mendukung Kapolri. "Bapak Kapolri jangan Ragu-ragu, karena masyarakat Indonesia akan selalu ada bersama bapak Kapolri di dalam menghusut kejahatan ini," katanya.

Menurut Rustam, langkah tegas Kapolri  akan menjadi titik balik untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian negara Republik Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepercayaan ke Polri

Seperti diketahui sejak bergulirnya kasus Ferdy Sambo, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri anjlok menjadi 28 persen, walaupun kemudian kembali meningkat menjadi 78 persen setelah penetapan Ferdy Sambo menjadi tersangka.

“Hal ini tentu menjadi pertanda baik bahwa Polri akan makin baik, sehingga harapannya tingkat kepercayaan masyarakat kepada institusi polri mampu meningkat lagi,” tambah Budi.

Dalam hal ini juga masyarakat ikut mendukung gerakan Kapolri dalam menghusut tuntas kejahatan ini sampai ke akar-akarnya secara Terang benderang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat