uefau17.com

Semen Baturaja-Polda Sumsel Kolaborasi Amankan Objek Vital Nasional - Regional

, Palembang - Untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif dalam kegiatan operasional dan Objek Vital Nasional perusahaan, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel).

Kolaborasi tersebut dengan melakukan penandatanganan nota kesepahaman di Mapolda Sumsel, yang dilaksanakan oleh Direktur Utama Semen Baturaja Jobi Triananda Hasjim dan Kapolda Sumsel Irjen Toni Harmanto, Rabu (9/3/2022) lalu.

BACA JUGA: VIDEO: Atlet Sumsel untuk PON Dapat Konsumsi Makanan Nasi Basi

Direktur Utama Semen Baturaja Jobi Triananda Hasjim berharap, dengan adanya kerjasama dan bantuan pengamanan dari Polda Sumsel, dapat meningkatkan sinergi dalam hal pengamanan objek vital yang ada di Semen Baturaja.

“Kita mengharapkan pihak Polda Sumsel dapat memastikan berjalannya kegiatan pengamanan, antisipasi terhadap potensi gangguan dan penegakan hukum terkait kegiatan operasional Semen Baturaja di wilayah Sumsel,” ucapnya, Jumat (11/3/2022).

Jobi mengatakan, Semen Baturaja telah terdaftar sebagai objek vital nasional sektor industry, sesuai dengan Keputusan Menteri Perindustrian RI Nomor 466/M-IND/Kep/8/2014, sehingga kawasan industri perseroan layak untuk mendapatkan perlindungan keamanan.

Dengan adanya kerjasama tersebut, Jobi optimis bisa meningkatkan keamanan dan kenyamanan berinvestasi di Indonesia. Serta memberikan rasa aman bagi stakeholder dan karyawan Semen Baturaja.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat