uefau17.com

Liverpool Pesta Gol ke Gawang Leeds, Klopp: Sejujurnya Kami Tidak Mengejar City - Regional

, Jakarta - Pelatih Liverpool Juergen Klopp enggan membesar-besarkan keberhasilan timnya melumat habis Leeds 6-0 di Anfield, dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis dini hari WIB.

Klopp menegaskan, timnya tidak berusaha mengejar juara klasemen, tapi hanya berupaya terus memburu kemenangan di tiap pertandingan. Usai menang besar melawan Leeds, timnya hanya terpaut 3 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

"Sejujurnya, kami tidak mengejar City, kami berusaha memenangi pertandingan," kata Klopp, dikutip dari situs resmi Liverpool, Kamis (24/2/2022).

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hitung-hitungan Poin

Klopp juga mengatakan, jarak tiga poin itu sangat mungkin kembali melebar jadi enam poin, mengingat akhir pekan nanti Liverpool tampil di final Piala Liga Inggris melawan Chelsea, sementara City tetap main di liga.

"Akhir pekan nanti kami akan main final Piala Liga dan City masih main di liga, entah melawan siapa, tapi mungkin mereka menang dan jarak jadi enam poin lagi sebelum jadwal pertandingan berikutnya," ujar Klopp.

"Saya tidak tahu pekan berikutnya kami main duluan atau setelah mereka, jadi bisa saja tiba-tiba jaraknya menjadi sembilan lagi, rasanya tak perlu berhitung-hitung seperti ini. Kami hanya perlu memenangi pertandingan kami. Kami hanya perlu fokus berusaha dengan semua kemampuan," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Laga Selanjutnya

Liverpool saat ini menempati urutan kedua dengan koleksi 60 poin setelah melewati tujuh laga tanpa kalah dan memenangi enam pertandingan terakhir.

Sementara Liverpool menghadapi Chelsea di Wembley pada Minggu (27/2/2022), sehari sebelumnya City berkesempatan untuk menciptakan jarak aman kala bertandang ke Goodison Park melawan Everton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat