uefau17.com

Cari Kepiting, Jasad Bocah Mamuju Tengah Ditemukan Mengapung Masih Berseragam Sekolah - Regional

, Mamuju Tengah - Sungguh malang nasib ELD (7). Bocah yang duduk di bangku sekolah dasar di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat itu ditemukan meninggal dunia. Jasadnya ditemukan mengapung di Pantai Babana, Kecamatan Budong-budong, Mamuju Tengah.

Kasatreskrim Polres Mamuju Tengah, Ipda Argo Pongki Atmojo mengatakan, saat ditemukan jasad korban masih menggunakan seragam sekolah. Bocah malang itu diketahui keluar dari lingkungan sekolah tanpa sepengetahuan gurunya.

"Jasad korban ditemukan tadi pagi, sekitar pukul 08.30 Wita oleh warga," kata Argo kepada wartawan, Sabtu (19/02/2022).

Argo menambahkan, sebelum jasadnya ditemukan, korban sempat mengajak salah seorang temannya untuk cari kepiting di pinggir pantai. Sesaat akan menuruni tangga talut penahan ombak, korban terpeleset dan jatuh ke dalam laut.

"Teman korban langsung berteriak minta tolong ketika korban terjatuh dan berlari menuju sekolah untuk mengadu kepada gurunya," terang Argo.

Namun nahas, saat gurunya tiba di lokasi kejadian bersama warga, korban sudah tak bergerak dan mengapung. Korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat namun nyawanya tak lagi tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

"Jasad korban sudah dijemput keluarganya untuk dimakamkan. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan," tutup Argo.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat