uefau17.com

Wali Kota Parepare Taufan Pawe Beserta Istri Positif Covid-19 - Regional

, Parepare Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dan istrinya Erna Rasyid terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu diakui orang nomor satu di kota kelahiran Presiden ke-3 BJ Habibie itu dalam unggahannya di Instagram miliknya. 

"Qadarullah. Berdasarkan hasil test PCR yg kami lakukan hari Selasa ini, saya bersama istri saya dinyatakan positif Covid-19," tulis Taufan Pawe dalam takarir unggahannya di Instagram. 

Taufan Pawe menduga ia tertular Covid-19 saat dirinya beraktivitas di luar. Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan itu memang diketahui sempat melakukan kunjungan politik ke sejumlah daerah di Sulawesi Selatan beberapa hari terakhir. 

"Mungkin ini disebabkan beberapa hari terakhir aktifitas saya lumayan padat diluar," ucapnya. 

Wali Kota Parepare dua periode itu kini menjalani isolasi mandiri di rumah pribadinya. Ia juga mengaku tak mengalami gejala berat meski terkonfirmasi positif Covid-19.

"Alhamdulillah tidak ada gejala berat yg saya alami dan untuk sementara waktu saya isolasi mandiri dan melakukan tugas dan tanggung jawab saya dari rumah," terangnya. 

Taufan Pawe pun mengimbau kepada siapa saja yang pernah berinteraksi dengan dirinya agar memeriksakan diri ke Rumah Sakit terdekat. Hal itu dilakukan agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas. 

"Saya juga menyarankan kepada para kerabat saya yg dalam beberapa hari terakhir ini berinteraksi dengan saya, agar melakukan test PCR juga, agar kita sama-sama dapat menjaga kerabat atau keluarga kita lainnya untuk tidak tertular," dia memungkasi.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat