uefau17.com

Viral Video Remaja Putri Dianiaya Sejumlah Rekannya di Talaud - Regional

, Manado - Polsek Kabaruan menyelidiki kasus penganiayaan terhadap anak sekolah yang sedang viral di media sosial (medsos). Peristiwa ini terjadi di wilayah Kecamatan Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulut.

Kapolsek Kabaruan AKP Ferry Padama mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (21/4/2021), sekitar pukul 11.30 Wita, di sebuah asrama biara suster, di Desa Kordakel, Kecamatan Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud. Saat itu, korban perempuan bernama FAM (16) dianiaya beberapa rekannya di dalam kamar asrama.

BACA JUGA: VIDEO: Menantu di Pali Aniaya Mertua Berusia 88 Tahun karena Sering Buang Air Sembarangan

Korban mendapat perlakuan dari rekan-rekannya dengan cara ditampar, dipukul, ditendang, serta dijambak. Sedangkan salah satu rekan mengambil video panganiayaan tersebut.

Usai melakukan penganiayaan, keempat rekan korban langsung pergi meninggalkan korban.

Ferry mengatakan, para pelaku penganiayaan sebelumnya mendengar cerita dari teman-temannya bahwa korban diisukan sering diajak minum oleh laki-laki, setelah itu berbuat hal-hal yang kurang baik. Pihak Polsek Kabaruan langsung menindaklanjuti informasi itu dengan melakukan sejumlah tindakan.

“Kami mengambil laporan polisi, dan melakukan penyelidikan dengan mengirimkan surat undangan klarifikasi kepada pihak-pihak yang terlibat di dalam laporan polisi tersebut,” ujar Ferry di Mapolsek Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat