uefau17.com

Detik-Detik Polisi Kurir Narkoba Tewas Kena Serangan Jantung Usai Ditangkap - Regional

, Pekanbaru - Oknum polisi di Riau meninggal dunia setelah tertangkap membawa 1 kilogram narkoba jenis sabu. Polda Riau tak menampik pria berinisial Z dengan pangkat komisaris polisi (Kompol) itu merupakan anggotanya.

Kabid Humas Polda Riau Komisaris Besar Sunarto SIK menyatakan Kompol Z merupakan kurir narkoba. Tindak tanduknya ketahuan rekan-rekan seprofesi setelah ada informasi dari masyarakat terkait peredaran narkoba di Riau.

"Kemudian Tim Satgas Anti Narkoba Polda Riau memancing pelaku untuk bertransaksi di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru," kata Sunarto, Rabu siang, 17 Maret 2021.

Pancingan Tim Satgas Anti Narkoba berhasil. Kompol Z mau bertransaksi di jalan tersebut bersama seorang kurir narkoba lainnya, Sabtu malam, 13 Maret 2021, pukul 23.00 WIB.

Datang memakai sepeda motor, seorang polisi yang menyamar kemudian menghampiri Kompol Z dan temannya. Begitu sabu diperlihatkan, Tim Satgas Anti Narkoba lainnya datang menciduk.

"Ditangkap, kemudian pelaku mendorong petugas dan (dia) terjatuh ke parit," kata Sunarto.

Kompol Z akhirnya tak berdaya tapi temannya berhasil kabur. Dia dibawa ke kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau untuk penyidikan lebih lanjut.

"Sampai di kantor pelaku sudah tak sadarkan diri," kata Sunarto.

Kompol Z dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Jalan Cut Nyak Dien untuk perawatan medis. Namun, nyawa mantan Kapolsek di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar itu tidak tertolong.

"Pukul 01.20 WIB dinyatakan meninggal dunia," kata Sunarto.

Sunarto menyebut tim medis menyatakan pelaku meninggal dunia karena serangan jantung. Ini diperkuat dengan rekam medis pelaku yang punya riwayat sakit jantung.

Simak video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat