uefau17.com

Mengintip Keindahan Laguna Biru Pulau Rufas, Surga Tersembunyi di Raja Ampat - Regional

, Jakarta - Keindahan alam kepulauan Raja Ampat di Papua memang tak pernah ada habisnya. Banyak pelancong yang seolah terhipnotis akan keindahan alamnya yang menakjubkan.

Gugusan pulau-pulau karang yang terhampar di sepanjang wilayah Raja Ampat merupakan destinasi wisata terbaik, bagi para traveller dari dalam maupun luar negeri. Tak heran, jika mereka berlomba-lomba datang ke Papua untuk menyaksikan langsung kecantikannya. 

Salah satu ikon wisata Raja Ampat adalah Bukit Pianemo. Panorama karst Pianemo yang menjulang bak ujung tombak tradisional penduduk setempat untuk berburu, bisa dijumpai di sebelah barat Pulau Gam.

Bukan hanya itu, pemandangan bawah laut di sekitar Pianemo pun  tak luput dari perhatian. Apalagi, ada sebuah laguna tersembunyi di Pulau Rufas. Warnanya bergradasi hijau tosca dan biru muda.

Karang-karang di dalamnya terlihat dari permukaan karena airnya sangat jernih. Sungguh, bak surga yang diturunkan Tuhan ke dunia.

Keindahan bukit serta laguna biru Pianemo di Raja Ampat tersaji dalam bingkai video besutan fotografer travel andal, Nala Rinaldo. 

Bagi yang ingin menyaksikan bisa langsung melihatnya pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Nala Rinaldo yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat