uefau17.com

Sosialisasi Unik Pendaftaran Polri Zaman Now ala Polres Gowa - Regional

, Gowa Cara unik Polres Gowa mengemas sosialisasikan pendaftaran menjadi anggota Polri zaman now tepatnya tahun 2018 dengan memanfaatkan kegiatan Car Free Day (CFD) yang berlangsung di Lapangan Syech Yusuf Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulsel, Minggu (25/3/2018).

Salah satu kemasan unik yang ditampilkan dalam menyosialisasikan pendaftaran Polri zaman now tersebut, selain membagikan brosur kepada pengunjung yang memadati kegiatan Car Free Day (CFD), Polres Gowa juga menampilkan fashion show berbagai seragam Polri sesuai fungsi kepolisian yang ada. Diantaranya ada Lalul-Lintas, Reserse Kriminal (Reskrim), Tim Anti Bandit, Sabhara, Intel, K9, Brimob, Polair hingga seragam dinas upacara.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga mengatakan sosialisasi pendafataran anggota Polri kali ini dikemas unik dengan tujuan menarik minat para pemuda-pemudi di Kabupaten Gowa, Sulsel khususnya untuk bergabung menjadi anggota Polri.

"Masuk Polri zaman now tidak perlu uang, tidak boleh suap dan tidak butuh beking. Siapkan diri dengan baik dan berlatihlah," kata pimpinan teratas Polres Gowa itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosialisasi Unik Masuk Polisi Zaman Now Hasilkan Profil Terbaik Masa Depan Polri

Tak sampai disitu, sosialisasi pendaftaran Polri zaman now oleh Polres Gowa juga diisi dengan beragam kuis tentang pengetahuan dasar kepolisian dan peserta yang berhasil menjawab kuis tersebut dengan benar maka pembawa acara langsung memberikannya hadiah.

"Kami harap sosialisasi rekrutmen Polri zaman now yang dikemas unik oleh Polres Gowa ini dapat menarik sebanyak mungkin muda-mudi untuk ikut seleksi sehingga kompetisi akan menghasilkan profil terbaik untuk masa depan Polri," tutur Shinto.

Terpisah, salah seorang pengunjung Car Free Day (CFD), Ilham selain terhibur, ia juga mengaku kemasan unik dalam menyosialisasikan pendaftaran Polri zaman now oleh Polres Gowa sangat bagus dan ia pun tertarik untuk mencoba mendaftarkan diri masuk menjadi anggota Polri tahun 2018 ini.

"Keren sosialisasi masuk Polri zaman now nya dan sangat menarik, saya sungguh ingin masuk polisi, ingin masuk reserse supaya bisa menangkap penjahat," kata Ilham yang diketahui berstatus siswa di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di daerah Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulsel itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat