uefau17.com

Mau Punya Rumah? Cukup Siapkan Rp16 Juta! - Properti

, Jakarta - Banyak keluarga muda yang baru menikah tinggal di rumah mertua. Hal ini wajar-wajar saja. Namun, ada baiknya mereka memiliki rumah sendiri secepat mungkin.

Alasan terbesar tinggal di rumah mertua tentu saja adalah masalah keuangan. Maklum, harga rumah saat ini cukup tinggi sehingga butuh tabungan yang tak kecil untuk memiliki rumah sendiri. Tak pelak, mau tidak mau mereka harus berpikir otak untuk beli rumah dengan dana terbatas.

Padahal, saat ini ada cukup banyak pengembang yang tak sungkan memberikan promo yang sayang untuk dilewatkan. Seperti PT Tajur Surya Abadi, yang merupakan pengembang perumahan Royal Tajur, Bogor.

Khusus bulan ini, ada program Serba 8 yang memungkinkan konsumen langsung akad kredit hanya dengan membayar Rp16 juta dari seharusnya Rp100 juta untuk pembelian hunian berharga Rp1 miliar. (Simulasikan cicilan KPR Anda per bulannnya lewat Kalkulator KPR dari Rumah.com)

Program tersebut diklaim banyak diminati oleh pembeli, sehingga diarahkan untuk mendukung penjualan proyek klaster The Avebury yang dilepas dengan harga Rp1,1 miliar hingga Rp2,5 miliar. Ada sekitar 100 unit rumah yang ditawarkan dengan konsep rumah resor split level di lahan terasering yang tengah menjadi tren hari ini.

 

Project Manager Royal Tajur, Ardian Hendra mengatakan, program ini menjadi inovasi dalam mengembangkan skim pembiayaan bagi konsumen yang memiliki keterbatasan dana awal untuk membeli rumah secara kredit.

“Jadi konsumen cukup bayar uang muka Rp8 juta dan booking fee Rp8 juta, dengan total Rp16 juta mereka sudah bisa melakukan akad kredit dengan skema cicilan KPR juga Rp8 juta. Ini kami tawarkan untuk pembelian rumah dengan harga Rp1,1 miliar yang seharusnya bayar uang mukanya mencapai Rp100 juta. Tapi persyaratan uang muka itu kami subsidi, sehingga cuma bayar Rp16 juta,” ujarnya.

(Cek Rumah.com Property Index untuk mencari tahu tren kenaikan harga rumah per kuartal di berbagai lokasi favorit)

Ardian mengatakan, program eksklusif ini ditawarkan terbatas, yaitu hanya berlaku hingga 31 Agustus 2018. Untuk itu ia mengimbau konsumen untuk segera memanfaatkan subsidi hingga Rp100 juta ini.

Dan untuk meyakinkan bahwa rumah tipe Split Level sangat nyaman, pengembang sudah membangun contoh dengan luas bangunan 72 m2 yang lengkap dengan interiornya, sehingga konsumen mendapatkan gambaran konkrit bentuk dan suasana rumahnya.

Manfaatkan event DealJuara, Pameran Properti Online Terbesar di Indonesia yang digelar Rumah.com mulai 20 Juli sampai 30 September 2018, dengan beragam penawaran menarik mulai dari DP 0%, cash back, gratis biaya KPR, hingga diskon Rp135 juta!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat