uefau17.com

Siti Atikoh Ganjar Temui Abuya Muhtadi, Didoakan dan Diberi Nasihat - Pemilu

, Jakarta - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti melanjutkan safari politik ke Banten, Selasa (6/2/2024). Atikoh mengawali agenda dengan menemui kiai dan pimpinan Pondok Pesantren Roudotul Ulum, Cidahu, Pandeglang, Banten KH Ahmad Muhtadi Dimyati atau Abuya Muhtadi.

Kehadiran Atikoh nampak disambut hangat oleh perwakilan keluarga Abuya Muhtadi. Saat bertemu Abuya Muhtadi, istri Ganjar Pranowo itu langsung bersalaman sambil membungkukkan badannya.

Abuya Muhtadi tampak menyambut hangat kehadiran Atikoh di rumahnya. Dalam kesempatan itu, Abuya Muhtadi juga memanjatkan doa untuk Atikoh dan Ganjar Pranowo.

Seluruh tamu yang turut hadir juga terlihat memanjatkan doa bersama. Selanjutnya, Atikoh menggelar silaturahmi secara tertutup dengan Abuya Muhtadi di dalam kediaman selama 40 menit.

Atikoh mengaku bersyukur bisa bersilaturahmi langsung dengan Abuya Muhtadi. Adapun Ganjar Pranowo telah lebih dulu bertemu dengan Ulama sesepuh dari Banten itu.

"Alhamdulillah bisa bersilaturahmi hari ini, kalau Mas Ganjar sudah sejak lama," kata Atikoh kepada wartawan usai bertemu Abuya Muhtadi di Pandeglang, Banten, Selasa (6/2/2024).

Dia mengaku mendapat sejumlah pesan dari Abuya Muhtadi. Disisi lain, Abuya Muhtadi turut memanjatkan doa dan memberikan semangat untuk kesuksesan Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Kalau pesannya ikhtiar, seperti itu. Jadi doa sempet, juga diberi beberapa nasihat ya. Semangat, ikhtiar yang terbaik Insyaallah. Mendoakan yang terbaik," ungkap Atikoh.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ziarah Kubur

Usai silaturahmi, Atikoh melakukan ziarah kubur ke makam keluarga besar Abuya Muhtadi. Dia melakukan doa dan zikir bersama.

Sebelumnya, Abuya Muhtadi menegaskan bahwa pihaknya mendukung paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk Pilpres 2024.

Pesan tersebut disampaikan secara langsung olehnya di Kantor Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Gedung High End, Jakarta.

"Kedatangan saya ke sini untuk menegaskan dukungan kepada Ganjar-Mahfud,” ujarnya mengutip Antara pada Minggu (3/12/2023).

Abuya Muhtadi menyampaikan bahwa dukungan yang diberikan kepada Ganjar dan Mahfud tersebut karena adanya hubungan baik yang dekat. Diketahui Abuya Muhtadi mempunyai kedekatan yang baik dengan cawapres Mahfud MD.

"Pak Mahfud itu adalah kawan saya sejak lama," ujar Abuya Muhtadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat