uefau17.com

Ganjar Pranowo Minta Pendukungnya Tertib Lalu Lintas Saat Kampanye Terbuka - Pemilu

, Jakarta - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, mengingatkan kepada para pendukungnya untuk mematuhi peraturan lalu lintas saat berkampanye terbuka.

Ganjar menjelaskan, pendukungnya harus tertib agar tidak mengganggu lalu lintas dan tidak ada yang dirugikan dengan kegiatan kampanye.

"Nanti kalau sudah mulai kampanye terbuka, tolong tertib lalu lintas. Sehingga kita tak akan menggangu lalu lintas dan semuanya bisa akan senang," kata Ganjar di Desa Kaliwlingi, Brebes, Rabu (10/1/2024).

Ganjar juga berpesan kepada pendukungnya untuk menjaga kerukunan, salah satunya dengan tidak menyebarkan pesan negatif di media sosial.

"Karena menjelang pemilu, maka saya harpakan kerukunannya antarwarga dijaga, nggih, yang suka bermedos-medsosan tolong kalimatnya yang baik ya," tegas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berdialog dengan Nelayan

Sebelumnya, Ganjar juga sempat berdialog dengan nelayan untuk mendengarkan keluhan mereka, antara lain soal mahalnya bahan bakar minyak hingga penyediaan sarana dan prasarana.

Dia pun mengungkap rencananya memutihkan kredit para nelayan bila terpilih sebagai presiden kelak.

"Inilah cara-cara kita agar nelayan kita kelak kemudian akan jauh lebih baik, infrastrukturnya akan lebih baik, tekjlnologinya lebih baik sehingga hasilnya jauh lebih baik," ujar Ganjar.

Diketahui, masalah ketertiban lalu lintas pada masa kampanye menjadi soal setelah peristiwa pengeroyokan relawan Ganjar oleh sejumlah anggota TNI di Boyolali pada 30 Desember 2023 lalu.

 

Reporter: Alma Fikhasari

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat