uefau17.com

Bacaleg PPP Asandra Kuatkan Basis Suara di Malang - Pemilu

, Jakarta Bakal calon legislatif (bacaleg) DPR dari PPP, Asandra Salsabila terus melakukan penguatan basis suaranya, salah satunya di wilayah Malang. Adapun melalui para pendukungnya yang dinamai Relawan Asandra menggelar sejumlah acara pada Minggu (16/7/2023).

Adapun kegiatan sosialisasinya di Malang melalui acara senam sehat dan berbagi sembako yang berlangsung meriah pada hari ini. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan orang yang antusias dan bersemangat mendukung Asandra Salsabila.

Kegiatan senam sehat dan berbagi sembako ini diadakan sebagai upaya Relawan Asandra untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Kabupaten Malang.

"Dengan adanya kegiatan ini, saya semakin merasakan dukungan dan harapan besar dari masyarakat Kabupaten Malang. Saya akan terus berjuang untuk mengenalkan sosok Asandra Salsabila kepada masyarakat di seluruh tingkat daerah di Malang Raya," kata Ketua Relawan Asandra, Muhammad Aziz dalam keterangannya.

Acara yang dihelat di Lawang, Malang pada tanggal 16 Juli 2023 ini berhasil menarik perhatian warga setempat. Rangkaian kegiatan dimulai dengan sesi senam sehat yang dipandu oleh instruktur yang berpengalaman.

Peserta senam bersemangat mengikuti gerakan-gerakan yang disampaikan, menciptakan atmosfer yang penuh keceriaan dan kebersamaan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Relawan Asandra untuk memperkenalkan Asandra Salsabila serta menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi perwakilan Kabupaten Malang.

"Asandra Salsabila berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut," jelas Aziz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Salah satu warga yang turut hadir dalam acara senam ini, Ibu Ani, menyampaikan perasaan syukur dan doanya.

"Saya sangat berterima kasih kepada relawan Asandra yang telah mengadakan kegiatan ini. Selain berkesempatan untuk menjaga kesehatan melalui senam sehat, kami juga diberikan sembako yang sangat membantu keluarga kami. Semoga Asandra Salsabila diberikan kekuatan dan sukses dalam menjalankan misinya untuk masyarakat Kabupaten Malang," jelas dia.

Di sisi lain, Relawan Asandra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mereka berharap kegiatan sosialisasi ini dapat semakin mempererat hubungan antara Asandra Salsabila dan masyarakat Malang Raya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat