uefau17.com

PDIP Surabaya Bikin Gerakan Coblos Nomor 1 pada Pilkada 2020 - Pemilu

, Jakarta - PDIP bersama relawan pasangan calon wali kota dan wakil walikota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji, mempromosikan gerakan agar masyarakat mencoblos nomor urut 1 pada Pilkada 2020.

Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Adi Sutawijoni mengatakan, seluruh kader dan relawan Eri-Armuji harus memastikan setiap dukungan warga Surabaya, nantinya berujung mencoblos nomor urut 1 di TPS (tempat pemungutan suara) pada pencoblosan di Pilkada 2020.

"Gerakan datang ke TPS pada 9 Desember 2020 dan mencoblos nomor urut 1 Eri-Armuji, penerus Bu Risma, harus terus dikampanyekan. Setiap dalam pertemuan-pertemuan warga oleh kader-kader PDI Perjuangan bersama seluruh relawan harus mengkampanyekan gerakan ini,” kata Adi, Selasa (6/10/2020).

Kampanye mencoblos nomor urut 1 Eri-Armuji, kata Adi, juga tidak hanya dilakukan saat ada pertemuan tatap muka warga. Tapi juga dilakukan dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah, atau door to door, dengan membagikan stiker dan brosur.

"Brosur ini berisikan kinerja nyata Mas Eri Cahyadi sebagai ASN Pemkot Surabaya yang sangat berpretasi dan Cak Armuji sebagai politisi senior PDI Perjuangan. Dengan membagikan brosur ini warga jadi paham rekam jejak Mas Eri dan Cak Armuji. Mereka tidak seperti membeli kucing dalam karung. Sudah banyak prestasi yang dilakukan Mas Eri Cahyadi untuk Surabaya," ungkap dia.

Gerakan ini juga bisa dengan memasang alat peraga kampanye, seperti memasang baliho, baner dan spanduk. Namun, dia meminta dalam momen Pilkada 2020 ini harus dilakukan secara santun.

"Intinya berbagai macam kampanye kami manfaatkan dengan maksimal. Kami ingin kampanyekan Eri-Armuji dengan cara yang elegan dan santun," jelas Adi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Sendirian

Adi menegaskan, PDIP tak sendirian dalam upaya memenangkan Eri-Armuji. Sebab, saat ini menjamur para relawan di kampung-kampung dan komunitas.

Hal ini menandakan antusias warga Surabaya untuk memberi andil besar dalam memenangkan Eri-Armuji.

"Gerakan mesin PDI Perjuangan bersinergi dengan para relawan. Kami saling bahu-membahu, bekerja keras dan memastikan seluruh dukungan masyarakat nantinya berbuah suara di TPS dengan mencoblos nomor urut 1. Kami ingin masyarakat tak sekadar mendukung, tapi memilih Eri-Armuji di TPS dengan cara mencoblos nomor urut 1," pungkas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat