uefau17.com

Prabowo Tinggalkan Kertanegara Temui Elite PKS - Pemilu

, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba-tiba keluar dari kediamannya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018). Prabowo dikabarkan pergi menemui elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Mobil Prabowo Subianto yang keluar sekitar pukul 16.20 WIB itu kemudian diikuti rombongan elite Partai Amanat Nasional (PAN) seperti Hanafi Rais dan Drajad Wibowo.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Gerindra maupun PAN ke mana mereka pergi. Prabowo maupun Hanafi bergegas pergi meninggalkan lokasi tanpa menjawab pertanyaan awak media.

Berdasarkan informasi dari sumber internal Gerindra, Prabowo bersama Hanafi dan Drajad itu akan menemui elite PKS. Hanya saja belum bisa dipastikan apakah perempuan dilakukan di kantor DPP PKS atau bukan.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon belum bisa memastikan siapa pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Saat ini, petinggi partai peserta koalisi masih mengintensifkan komunikasi jelang deklarasi pasangan capres-cawapres yang diusung.

"Kan kita masih ada waktu sampai besok. Nanti dikabari finalnya," kata Fadli di kediaman Prabowo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat