uefau17.com

Kala Prabowo Subianto Turun Gunung untuk Anies-Sandi - Pemilu

, Jakarta - Pilkada DKI Jakarta 2017 semakin dekat. Partai-partai menggerakkan mesinnya lebih cepat agar sang calon kepala daerah. Salah satunya, Partai Gerindra. Partai yang mengusung Anies Baswedan-Sandiaga Uno itu mengerahkan senjata pamungkasnya, Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan waktu yang singkat ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk berkampanye. Bahkan, Prabowo siap untuk turun gunung, keliling Jakarta untuk memenangkan Anies-Sandi.

"Saya siap untuk keliling Jakarta," tegas Prabowo saat Rapat Besar Kader Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/1/2017).

Dia punya alasan sendiri mengapa dirinya rela turun gunung bertemu dengan masyarakat Jakarta dan berkampanye untuk pasangan calon nomor 3 itu.

Prabowo ingin menunjukkan masih ada kader dan calon pemimpin yang tidak bisa disogok dan dibeli.

"Karena kita harus buktikan bahwa rakyat itu masih bisa memilih pemimpin yang tidak bisa dibeli, tidak bisa disogok," ujar Prabowo.

Pada Sabtu 7 Januari 2017, Prabowo ikut blusukan bersama pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga Anies-Sandi ke Kampung Aquarium, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dia pun mengajak warga untuk memilih pasangan Anies-Sandiaga saat pemilihan pada 15 Februari 2017.

"Sebentar lagi ada pemilihan gubernur. Bagaimana pun kita harus tempatkan orang lain jadi gubernur DKI, dan jangan ragu lagi untuk mendukung Anies dan Sandiaga Uno," ujar Prabowo di lokasi.

Dia rela turun gunung meski sempat mengatakan ingin beristirahat sejenak dari panggung politik yang sudah 18 tahun digelutinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat