uefau17.com

Didukung FBR di Pilkada, Agus Yudhoyono Lompat dari Atas Panggung - Pemilu

, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono hari ini berkampanye di Kalideres, Jakarta Barat. Agus pun mendapat dukungan dari Forum Betawi Rempug (FBR).

"Ini perjuangan kita semua. Saya dan Mpok Sylvi tentu sangat berbangga hati mendapat dukungan dari masyarakat Betawi. Karena tanpa Betawi, bukan Jakarta namanya," ungkap Agus di Kalideres, Jakarta, Sabtu (10/12/2016).

Agus mengatakan, warga Jakarta harus melestarikan kebudayaan Betawi. Agus pun berharap jika komitmen FBR untuk mendukungnya dan memajukan Ibu Kota tetap dilakukan.

"Saya harap FBR dan Betawi tetap pada komitmennya memajukan Jakarta. Mari kita satukan langkah dan pikiran," tukas Agus.

Sebelum Agus memberi sambutan, Ketua FBR Korwil Jakarta Barat Mujamil mendeklarasikan dukungan pada Agus-Sylvi. Ia meminta agar semua FBR memberikan suaranya pada pasangan nomor urut 1 pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Kalau ada anggota yang terindikasi tidak berikan suara akan diberi hukuman," tegas Mujamil.

Usai sambutan, Agus pun kembali melakukan aksi loncat dari atas panggung ke arah pendukungnya. Dengan diawali aksi melempar topi bertulis #1 dan kaos hitam seragam Tacticoolnya, Agus pun menjatuhkan diri kepada para pendukungnya.

Mereka pun menangkap Agus dengan sukacita. Loncatan Agus juga diiringi oleh musik dan lagu dukungan dari band FBR setempat yaitu Sabit Band.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini juga pernah melakukan hal serupa saat berkampanye di Koja, Jakarta Utara pada Minggu 23 Oktober 2016 lalu. Saat itu, ia loncat dari atas panggung dan langsung ditangkap oleh pendukungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat