uefau17.com

Gabungan FIAT Chrysler Ciptakan Logo Baru - Otomotif

Perusahaan otomotif FIAT bergabung dengan Chrysler. Gabungan tersebut kini dikenal dengan nama FIAT Chrysler Automobiles NV. Grup baru ini berbasis di Belanda, sementara domisili pajaknya berada di Inggris. Saham FCA rencananya akan dicatatkan di bursa saham New York dan Milan sebelum akhir tahun ini.

Keputusan untuk kantor pusat FCA sebagai produsen mobil terbesar ketujuh dunia itu masih belum ditentukan. Menurut CEO FIAT dan Chrysler Sergio Marchionne mereka telah mempunyai rencana bisnis besar jangka panjang yang akan dipresentasikan Mei nanti termasuk kelanjutan produksi mobil Alfa Romeo, Jeep, dan Lancia.

"Hari ini kita dapat mengatakan bahwa kita telah berhasil menciptakan pondasi kuat untuk mobil global dengan menggabungkan pengalaman dan pengetahuan terbaik dari kompetitor kami," ungkap Sergio Marchionne seperti ditulis autocar.co.uk Rabu 29 Januari.

Selain mengumumkan penggabungan perusahaan dan rencana jangka panjang, FIAT Chrysler juga sekaligus meresmikan logo baru sebagai identitas.  

Sergio Marchionne juga mengatakan bahwa setelah proses akuisisi 41,5 persen saham Chrysler, pihaknya akan lebih leluasa menjalankan visi ke depan.

"Struktur kepemilikan terpadu sekarang ini akan memungkinkan kita untuk sepenuhnya melaksanakan visi kami menciptakan mobil global yang benar-benar unik dalam gabungan pengalaman dan perspektif," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat