uefau17.com

Diajak Melihat Pembalap MotoGP dari Dekat Konsumen MS Glow Sampai Gemetaran - Otomotif

, Jakarta - Sebagai salah satu sponsor tim balap Gresini Racing Team, MS Glow mengajak konsumennya untuk nonton langsung gelaran MotoGP Mandalika 2023.

Dengan mengajak MsBro (sebutan untuk pengguna MS Glow), perusahaan perawatan wajah untuk pria ini ingin berbagi kecerian dan keseruan menyaksikan balapan motor paling bergengsi di dunia tersebut.

Terbang ke Lombok, ikut ke sirkuit, hingga masuk paddock merupakan pengalaman yang sempurna bagi para pecinta Moto GP dan Gresini Racing.

 

Gilang Widhia Pramana, Founder Ms Glow mengungkapkan bahwa masih akan ada banyak kegiatan seru bersama di MotoGP 2023.

"MsBro bisa ikut mendukung Gresini Racing dengan membeli produk MS GLOW FOR MEN, karena masih akan ada banyak kejutan lainnya," jelasnya.

MS Glow For MEN mengumumkan menjadi salah satu sponsor untuk Gresini Racing Team, yang tampil dengan dua pembalap Fabio di Giannantonio dan Alex Marquez.

Logo produk akan terlihat untuk pertama kalinya di motor, wearpack balap serta di area pit box tim dan truk milik Gresini Racing pada ajang Gran Premio d'Italia Oakley di Autodromo Internazionale del Mugello, Scarperia e San Piero, Toscana, Italia.

"Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, bisa lihat trek Mandalika sambil lihat pembalapnya lewat itu seper banget. Deket banget sampe masih gemetaran," ungkap salah satu customer Ms Glow yang ikut nonton langsung MotoGP Mandalika 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesuksesan MotoGP Mandalika Pacu Sektor Ekonomi dan Pariwisata Indonesia

Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesia GP) 2023, di Sirkuit Mandalika, 13 hingga 15 Oktober 2023 sukses digelar. Penyelenggaraan balap motor paling bergengsi di dunia ini diklaim berjalan sukses dan mampu melampaui target yang telah ditetapkan.

MotoGP Mandalika ini, mampu menarik 103 ribu penonton, dan jauh di atas target sebanyak 80 ribu pengunjung.

Direktur Utama PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) Priandhi Satria mengatakan sebuah kebanggaan bagi Indonesia kembali berhasil menggelar ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Menurutnya, ini adalah pembuktian kepada dunia bahwa Indonesia mampu menghadirkan event sekelas MotoGP dengan sukses.

"Penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 berjalan dengan baik dan benar tanpa ada catatan berarti dari FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme) dan Dorna. Para pembalap pun menyampaikan langsung bahwa kualitas sirkuit di Mandalika sangat baik, bahkan menjadi salah satu yang terbaik dari seluruh seri," ujar Priandhi, dalam keterangan resmi.

Kesuksesan MotoGP Indonesia 2023 juga tak hanya diraih dari aspek balapan saja, tetapi juga kontribusi terhadap ekonomi dan pariwisata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat