uefau17.com

Lebih Dekat dengan Suzuki XL7 Hybrid - Otomotif

, Jakarta - Suzuki XL7 Hybrid yang diniagakan di Indonesia terdiri dari dua varian, yakni Aplha dan Beta. Model terbaru ini mendapat sentuhan baru baik pada sektor eksterior, interior, hingga fitur-fiturnya.

Adapun ubahan yang dialami Suzuki XL7 Hybrid, meliputi Front Grille Design, Black Alloy Wheel, Autolight with Guide Me Light, Auto Retractable Mirror, Tailgate Garnish Chrome, Short Pole Antenna, Hybrid Emblem, Alpha Emblem, serta warna baru Savana ivory - Black.

Interior XL7 hybrid terasa elegan berkat sentuhan Gray - Black Color dan Black Wood Pattern Instrument Panel. Untuk joknya kombinasi kulit sintetis dengan fabric.

Sementara fitur baru yang dimiliki XL7 Hybrid, meliputi New E-Mirror Touchscreen, Cruise Control, Gear Shift Indicator khusus pada tipe transmisi manual. Hill Hold Control khusus untuk model transmisi matik.

Suzuki XL7 Hybrid dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) untuk memberi dampak pada pengurangan emisi gas buang serta efisiensi penggunaan bahan bakar.

Selain itu, terdapat pula Integrated Starter Generator (ISG) serta Lithium-ion battery 10Ah. Dan salah satu fitur yang dimiliki XL7 Hybrid untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar ialah fitur engine auto start-stop.

Berikut daftar harga Suzuki XL7 series on the road Jabodetabek:

  • XL7 Hybrid Alpha AT : Rp 304,9 juta
  • XL7 Hybrid Alpha MT : Rp 293,9 juta
  • XL7 Hybrid Beta AT : Rp 294,9 juta
  • XL7 Hybrid Beta MT : Rp 283,9 juta
  • XL7 Zeta AT : Rp 267,1 juta
  • XL7 Zeta MT : Rp 256,1 juta.

Penasaran seperti apa sosok Suzuki XL7 Hybrid tipe tertinggi, berikut kami sajikan galeri fotonya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galeri Foto Suzuki XL7 Hybrid

3 dari 3 halaman

Bagian Lainnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat