uefau17.com

Ada Makan Siang Gratis di GJAW 2023, Begini Caranya - Otomotif

, Jakarta - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 masih berlangsung hingga Minggu, 19 Maret 2023. Pameran otomotif yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) ini dikolaborasikan dengan lifestyle.

"GJAW dengan konsep baru otomotif x lifestyle, yang resmi dibuka Jumat 10/03 lalu seperti Kami harapkan mendapatkan sambutan positif dari publik, dan kami harap juga dapat berkontribusi terhadap angka penjualan industri otomotif Indonesia," terang Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo.

Pameran otomotif ini diikuti para anggota Gaikindo, seperti BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Tidak cuma merek-merek mobil ternama, sejumlah pelaku industri pendukung otomotif pun turut memeriahkan pameran otomotif tersebut.

Karena mengusung konsep kolaborasi antara otomotif dengan lifestyle, maka akan ada program yang berkaitan. Seperti sneakers untuk mereka yang senang otomotif di urban lifestyle show hingga beragam aksesori unik yang sesuai dengan tema pameran kali ini.

Adapula konser musik bertajuk 'Jakarta Concert Week' yang menyuguhkan performa apik nan menghibur dari para musisi kenamaan Tanah Air.

Menariknya, terdapat pula Indonesia Authentic Food Festival yang menyajikan ragam pilihan makanan nusantara. Jumlahnya ada puluhan jenis, mulai dari nasi bakar, bebek sinjay, lunpia, soto dan banyak lagi lainnya.

Penyelenggara juga menyiapkan program makan siang gratis untuk pengunjung. Caranya mendapatkannya mudah, cukup follow akun Instagram @jakartaautoweek, lalu unggah ulang postingan IG resmi GJAW 2023 di akun pribadi masing-masing terkait ‘Ditraktir Makan Siang’ dan klaim vouchernya di Information Counter sebesar Rp 50 ribu. Traktiran makan siang ini berlaku mulai dari 14-16 Maret 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramaikan GJAW 2023, Mandiri Utama Finance Banjir Promo

Mandiri Utama Finance (MUF) tawarkan barbagai promo untuk pengunjung GJAW 2023. Sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia, MUF siap memudahkan konsumen yang ingin membeli mobil impianya.

Salah satu penawaran yang paling menarik adalah pemberian bunga 2.00 persen. Tak hanya itu, MUF akan menyediakan berbagai promo lain yang tak kalah menarik.

"Apasih yang kita berikan di event ini? Salah satu Contohnya bunganya itu mulai dari 2 persen untuk nasabah Bank Mandiri dan BSI Oto," tutur Rully Setiawan, Relationship Director Mandiri Utama Finance saat konferensi pers di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/03/2023)

Yanto Tjia, Marketing Director Mandiri Utama Finance menjelaskan bahwa MUF juga akan menawarkan bonus penawaran hingga benefit-benefit lain.

"Yang kedua, bonus penawaran mobil sampai 2 Juta, spesial biaya admin di syariah 2 persen, ada voucher 500 ribu, asuransi sebesar 10 Juta, dan gratis doorside assistance, " jelas Yanto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat